4 Drama Korea Romantis tanpa Orang Ketiga

Kamis, 21 April 2022 - 11:40 WIB
loading...
4 Drama Korea Romantis tanpa Orang Ketiga
Drama romantis Lovestruck in the City adalah sebuah kisah cinta tanpa adanya orang ketiga. Foto/KakaoTV, Netflix
A A A
JAKARTA - Drama korea romantis tanpa orang ketiga artinya adalah kisahnya tanpa dibumbui cerita cinta segitiga yang kerap mengundang emosi pemirsanya.

Meski begitu, deretan drama Korea romantis ini tetap bisa membuat penonton terhanyut dan terbawa perasaan alias baper. Melansir dari berbagai sumber, berikut drama Korea romantis tanpa orang ketiga.

1. Touch Your Heart

4 Drama Korea Romantis tanpa Orang Ketiga

Foto: tvN

Drama Touch Your Heartdibintangi Lee Dong-wook dan Yoo In-na. Ceritanya tentang Kwon Jung-rok (Lee Dong-wook) seorang pengacara perfeksionis dan Yoo In-na (Oh Yoon-seo/Oh Jin Shim) seorang artis cantik yang mendadak menjadi sekretaris. Drama ini pada episode 7 Maret mencetak rating rata-rata 3,9% secara nasional.

Kwon Jung-rok adalah sosokworkaholic yang menganggap kantornya suci. Dia adalah pria sempurna yang selalu memenangkan kasus dan memiliki kredibilitas tinggi di antara kliennya.

Sementara, Oh Jin Shim menjadi aktris dengan nama panggung Oh Yoon Seo, yang semua orang berharap untuk pensiun setelah skandal terjadi. Dia memalsukan posisinya dan dipekerjakan sebagai sekretaris Kwon Jung-rok untuk kembali sebagai aktris dan membersihkan namanya. Karakternya ceria dan unik.

2. Lovestruck in the City


4 Drama Korea Romantis tanpa Orang Ketiga

Foto: KakaoTV

Drama Korea romantis ini menceritakan tentang laki-laki dan perempuan muda yang hidup di kota dan mengejar cinta. Drama ini menekankan bagaimana hubungan bisa memiliki banyak kedalaman, meskipun berjalan cepat.

Ji Chang-wook berperan sebagai Park Jae-won, seorang arsitek jujur dan penuh keinginan, serta romantis. Suatu ketika ia bertemu dengan seorang perempuan pencuri kamera yang malah membuatnya jatuh cinta. Namun sayangnya, sang perempuan menghilang, dan Jae-won tidak bisa melupakannya, bahkan setelah setahun berlalu.

Baca Juga: 5 Drama Korea untuk Kamu yang Kangen Business Proposal

Perempuan itu adalah Lee Eun-oh (Kim Ji-won). Ia secara spontan memutuskan untuk membuat identitas palsu di tempat asing hanya untuk bersenang-senang. Namun, saat menyamar sebagai alter egonya yang berjiwa bebas, Yoon Sun-ah, dia secara tidak sengaja akhirnya jatuh cinta pada Park Jae-won.

3. Descendants of the Sun

4 Drama Korea Romantis tanpa Orang Ketiga

Foto: KBS

Drama Korea romantis Descendants of the Sunsangat populer pada 2016. Salah satunya berkat adegan mesra antara Song Joong-ki dan Song Hye-kyo yang terlihat natural. Drama ini juga dibalut dengan adegan aksi dan komedi yang menarik perhatian penonton.

Dalam drama Descendants of the Sun, Song Joong-ki berperan sebagai kepten Yoo Shi-jin. Dia adalah seorang tentara Angkatan Darat Korea Selatan yang ditugaskan memimpin tim Alpha sebagai penjaga perdamaian PBB.

Sementara, Song Hye-kyo berperan sebagai Kang Mo-yeon, seorang dokter di Rumah Sakit Hae Sung di Seoul.

Baca Juga: Drama Korea tentang Sahabat Jadi Cinta

4. Run On

4 Drama Korea Romantis tanpa Orang Ketiga

Foto: JTBC

Run Onberkisah tentang Ki Sun-kyum (Im Siwan) yang pensiun menjadi atlet lari dan berpindah haluan menjadi agen olahraga. Dia kemudian bertemu Oh Mi-joo (Shin Se-kyung), seorang penerjemah film.

Drama Korea romantis ini menceritakan tentang dua karakter yang sangat berbeda. Namun, pertemuan dua karakter ini pada suatu hari, langsung mempengaruhi kehidupan satu sama lain dan menumbuhkan cinta di antara mereka.
(ita)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1281 seconds (0.1#10.140)