6 Karakter Bad Boy dalam Drama Korea

Kamis, 21 April 2022 - 13:25 WIB
loading...
6 Karakter Bad Boy dalam Drama Korea
Lee Min-ho sebagai Heo Joon-jae si bad boy dalam drama The Legends of The Blue Sea. Foto/JTBC
A A A
JAKARTA - Karakter bad boy dalam drama Korea sering bikin penonton teraduk-aduk emosinya, antara sebal, juga terpikat melihat perilaku mereka.

Karakter bad boy kerap kali melakukan tindakan buruk yang membuat orang lain menderita. Namun pada lain waktu, mereka juga bisa bersikap manis dan baik hati bak malaikat, apalagi pada orang yang mereka cintai. Inilah pesona unik dari karakter mereka yang membuat penonton baper.

Berikut ini enam karakter bad boy dalam drama Korea yang bisa kamu tonton.

1. Park Jae-Eon - Nevertheless

6 Karakter Bad Boy dalam Drama Korea

Foto: JTBC

Jae-eon yang diperankan Song Kang benar-benar menciptakan fenomena tersendiri di kalangan penonton setia Nevertheless. Bahkan frasa "Tersongkang-songkang" tercipta berkat karakter menyebalkan sekaligus romantis yang diperankannya dalam drama ini.

Jae-eon adalah sosok playboy yang hanya mau flirting ke sana ke mari tanpa harus punya hubungan resmi dengan perempuan mana pun. Ini termasuk saat ia bertemu dengan Yoo Na-bi (Han So-hee) yang cinta mati padanya.

Jae-eon sebenarnya juga cinta pada Na-bi, tapi trauma masa lalunya membuatnya bingung tentang hubungan romantis keduanya. Karena itulah, alih-alih menjalani hubungan dengan baik, ia malah berkali-kali membuat Na-bi terluka.

Drama JTBC ini bisa kamu tonton di Netflix.

2. Goo Dong-Mae – Mr. Sunshine

6 Karakter Bad Boy dalam Drama Korea

Foto: Starship Entertainment

Goo Dong-mae (Yoo Yeon-seok) adalah sosok licik dan gemar menipu. Intinya, 100% penjahat. Namun saat ia bertemu dengan Go Ae-shin (Kim Tae-ri), Dong-mae bisa lembut dan penuh kasih. Ini tentu saja membuat penonton gemas melihatnya.

Ae-shin pernah menyelamatkan hidup Dong-mae pada masa lalu, dan Dong-mae tak pernah melupakan kebaikan perempuan itu. Meski karakter Dong-mae bukanlah pemeran utama, tapi aktingnya dalam drama berlatar sejarah ini memikat penonton.

Kamu bisa menonton drama tvN ini di Netflix.

3. Shin Se-Gi - Kill Me, Heal Me

6 Karakter Bad Boy dalam Drama Korea

Foto: MBC

Karakter bad boy dalam drama ini adalah Cha Do-hyun (Ji Sung). Ia tokoh yang tidak biasa karena punya tujuh kepribadian berbeda akibat trauma masa kecil yang dialaminya. Meski begitu, Do-hyun sebenarnya adalah pria baik.

Hanya saja, ada satu kepribadiannya yang paling bermasalah, yaitu Shin Se-gi. Ia gemar naik motor dengan riasan eyeliner tebal. Singkat kata, Se-gi adalah karakter pemberontak yang keras kepala.

Namun karakter ini rupanya jatuh cinta pada psikiater Oh Ri-jin (Hwang Jung-eum). Karena cintanya itu, ia berusaha sebisa mungkin melindungi Ri-jin dari apa pun, juga melakukan apa pun untuk perempuan itu, termasuk membuat pesta ulang tahun menggemaskan untuknya.

Kamu bisa menonton drama MBC ini di Vidio.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2007 seconds (0.1#10.140)