Kim Soo-hyun dan Seo Yea-ji Jadi Ikan dan Kupu-Kupu dalam It’s Okay to Not Be Okay

Jum'at, 19 Juni 2020 - 10:46 WIB
loading...
Kim Soo-hyun dan Seo Yea-ji Jadi Ikan dan Kupu-Kupu dalam It’s Okay to Not Be Okay
Duet Kim Soo-hyun dan Seo Yea-ji bakal kita saksikan besok (20/6) dalam serial Its Okay to Not Be Okay. Foto/Chun Youngsang, Netflix
A A A
JAKARTA - Pemeran serial drama Korea terbaru, "It’s Okay to Not Be Okay", Kim Soo-hyun dan Seo Yea-ji, diminta untuk mendeskripsikan karakternya dalam tiga kata.

Drama "It’s Okay To Not Okay" akan tayang di Netflix mulai besok (20/6). Serial ini menyajikan kisah romansa yang unik dari dua orang yang saling menyembuhkan luka emosional mereka.

Kim Soo-hyun berperan sebagaiMoon Kang-tae, seorang cowok yang bekerja di bangsal psikiatris. Dia gak ada waktu untuk urusan cinta, sampai akhirnya ketemu dengan karakter yang dimainkan Seo Yea-ji, seorang penulis buku anak terkenal, yang juga gak pernah kenal dengan yang namanya cinta.

Saat ditanya mengenai deskripsi karakter yang diperankan mereka dalam tiga kata, Seo Yea-ji menjawab dengan singkat, padat, dan lugas. ( )

“Sepatu hak merah, kupu-kupu, cinta,” ujarnya dalam konferensi pers daring yang diadakan Netflix pada Rabu (10/6) yang diikuti oleh SINDO Media.

Kim Soo-hyun dan Seo Yea-ji Jadi Ikan dan Kupu-Kupu dalam It’s Okay to Not Be Okay

Foto: Netflix

Sedangkan Kim Soo-hyun mendeskripsikan karakternya dalam tiga istilah dalam bahasa Korea yaitu, sangtae, myungtae, dan mangtae.

Sangtae merujuk pada nama karakter kakak laki-lakiku dalam drama ini. Aku merasa dengan menyebut namanya sudah cukup menjelaskan karakterku," jelasnya.

"Kedua, mangtae, ini ada hubungannya dengan sesuatu dalam drama nanti. Dan yang ketiga, myungtae, merujuk pada ikan pollock kering (dried pollock;ada hubungannya dengan pengobatan alternatif homeopati)," imbuhnya.

Yang menarik, saat membaca naskah serial ini, Kim Soo-hyun mengaku hatinya terasa sakit. (Baca Juga:

"Kalau nanti kalian menonton drama ini, kalian pasti akan setuju. Yang pasti akan ada banyak cinta juga di sini, dan ada banyak hal untuk semua tipe orang yang menontonnya," jelas Soo-hyun lagi. ( )

Sementara Seo Yea-ji mengaku udah penasaran dengan karakternya, Go Moon-young, sejak kali pertama membaca naskah serial ini.

Seo Yea-ji pun menambahkan karakternya dalam drama ini sangat unik dibandingkan dengan karakter lain yang pernah diperankannya. ( )



Rahma Indina Harbani
Kontributor GenSINDO
Institut Pertanian Bogor
Instagram: @rahmaharbani
(it)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1928 seconds (0.1#10.140)