Kim Soo-hyun Mengaku Canggung Tampil Lagi dalam Drama Korea

Rabu, 10 Juni 2020 - 20:21 WIB
loading...
Kim Soo-hyun Mengaku Canggung Tampil Lagi dalam Drama Korea
Kim Soo-hyun siap tampil dalam drama Korea terbaru Its Okay to Not Be Okay. Foto/Netflix
A A A
JAKARTA - Aktor Korea, Kim Soo-hyun, sempat canggung saat kembali tampil dalam serial drama Korea terbaru, "It’s Okay to Not Be Okay" setelah dua tahun menyelesaikan wajib militer (wamil).

Setelah menyelesaikan wamil-nya pada Juli tahun lalu, aktor berusia 32 tahun ini cuma muncul sebagai cameo pada beberapa drama, seperti "Hotel Del Luna" dan "Crash Landing On You".

Kini, Kim Soo-hyun siap tampil lagi sebagai pemeran utama bersama Seo Yea-ji dalam serial terbarunya, "It’s Okay to Not Be Okay", yang akan tayang di Netflix pada 20 Juni mendatang.

Kim Soo-hyun Mengaku Canggung Tampil Lagi dalam Drama Korea

Foto: Netflix

“Pada saat syuting, sebagaimana kita bertemu dengan orang baru saat pertama kali, seperti ada rasa canggung dan ada beberapa kesulitan di antara kami. Tetapi, ketika kami mulai masuk ke dalam peran Gang-tae (Kim Soo-hyun) dan Mun-yeong (Seo Yea-ji) lalu menghabiskan waktu bersama, kami mulai nyaman dengan chemistry kami,” ungkap Kim Soo-hyun dalam konferensi pers virtual "It’s Okay to Not Be Okay" yang digelar Netflix, Rabu (10/06) sore, dan diikuti SINDO Media.

Seo Yea-ji, lawan mainnya, pun menambahkan bahwa Kim Soo-hyun adalah rekan main serial drama terbaik yang pernah ia temui.

Kim Soo-hyun berperan sebagai karyawan biasa di rumah sakit jiwa yang terlalu sibuk untuk merasakan cinta. Sedangkan Seo Ye-ji berperan sebagai penulis dongeng anak yang arogan dan tidak bisa merasakan cinta.

Rahma Indina Harbani
Kontributor GenSINDO
Institut Pertanian Bogor
Instagram: @rahmaharbani
(ita)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1279 seconds (0.1#10.140)