Drama Korea tentang Sahabat Jadi Cinta

Senin, 18 April 2022 - 13:27 WIB
loading...
A A A
Sung-joon (Park Seo-joon) yang penampilannya tidak menarik sejak dulu suka pada gadis cantik Hye-jin (Hwang Jung-eum). Namun saat keduanya dewasa, kondisi berubah menjadi sebaliknya. Selain itu, Sung-joon pun kini menjadi bos Hye-jin.

Drama ini bisa ditonton di Netflix dan Viu.

5. Reply 1988 (2015-2016)

Drama Korea tentang Sahabat Jadi Cinta

Foto: tvN

Yang satu ini bisa jadi identik dengan drama Korea tema teman jadi pacar. Ceritanya tentang Duk-sun (Hyeri) dan Choi-taek (Park Bo-gum) yang bertetangga sejak kecil.

Bersama teman-teman mereka, keduanya tumbuh dewasa menjalani kehidupan masa remaja yang sulit, termasuk menyadari hubungan keduanya yang tumbuh menjadi istimewa. Sayangnya, karena ini melibatkan kisah cinta segitiga, ada juga pihak yang terluka.

Kamu bisa menonton drama legendaris ini di Netflix dan Viu.

Baca Juga: 6 Karakter Pria Paling Bucin di Drakor

6. Wednesday 3:30 PM (2017)

Drama Korea tentang Sahabat Jadi Cinta

Foto: Oksusu

Drama ini bercerita tentang Eun-woo (Jin Ki-joo) yang putus dengan pacarnya, tapi belum rela melepas mantannya itu. Ia lantas membuat banyak unggahan di media sosial dengan teman masa kecilnya, Jae-woon (Lee Hong-bin). Tujuannya tentu saja untuk membuat si mantan cemburu.

Namun ternyata, hubungan palsu Eun-woo dan Jae-woon malah berkembang menjadi saling cinta. Kamu bisa menonton cerita manis ini di aplikasi Oksusu.
(ita)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2778 seconds (0.1#10.140)