6 Karakter Pria Paling Bucin di Drakor

6 Karakter Pria Paling Bucin di Drakor
Kang Tae-moo dalam Business Proposal termasuk karakter pria paling bucin dalam drama Korea. Foto/SBS
JAKARTA - Karakter pria paling bucin di drama Korea (drakor) selalu bikin penonton gemas karena biasanya pada awal cerita tidak ada tanda-tanda kebucinan mereka.

Sering kali pada awalnya para karakter pria ini digambarkan sebagai sosok maskulin nan tangguh, kadang dingin, dan seringnya punya jabatan atau karier yang bagus. Namun begitu bertemu perempuan yang cocok, segala ke-cool-an mereka langsung lumer dan berbalik menjadi kebucinan tingkat tinggi.

Berikut ini enam karakter pria paling bucin dalam drama Korea. Apakah karakter favorit kamu termasuk?

1. Kang Tae-Moo - Business Proposal

6 Karakter Pria Paling Bucin di Drakor

Foto: SBS

Kang Tae-moo (Ahn Hyo-seop) awalnya digambarkan sebagai sosok seorang CEO yang misterius, tegas, dingin, dan tidak gampang digoda para perempuan cantik. Namun begitu bertemu Shin Ha-ri (Kim Sejeong), kebucinan-nya mulai terlihat.

Dia rela melakukan apa pun demi sang pujaan hati, termasuk sabar menunggu Ha-ri yakin dengan perasaannya terhadap Tae-moo. Satu kalimat yang menjadi bukti paling nyata kebucinan Tae-moo pada Ha-ri adalah saat ia berkata, "Apa kau tahu persamaan cintaku padamu dan kartu kredit ini? Sama-sama tak terbatas.”

2. Lee Young-Joon - What’s Wrong with Secretary Kim?

6 Karakter Pria Paling Bucin di Drakor

Foto: tvN

Lee Young-joon (Park Seo-joon) awalnya cuek saja dengan sekretarisnya, Kim Mi-so (Park Min-young). Namun ketika sang sekretaris berniat berhenti bekerja, Young-joon langsung kelimpungan.

Ia baru sadar bahwa ternyata dirinya punya perasaan khusus ke Mi-so. Young-joon bahkan marah saat melihat Mi-so dekat dengan pria lain di tempat kerja. Young-joon juga kaget saat tahu bahwa Mi-so menyebut pria lain sebagai Oppa, yang dalam budaya Korea bisa berarti "Sayang".

Baca Juga: Drama Korea 2022 Paling Trending di Twitter Korea, Nomor 1 Bukan Business Proposal

3. Ahn Min-Hyuk - Strong Woman Do Bong Soon

6 Karakter Pria Paling Bucin di Drakor

Foto: JTBC

Masih dari level CEO, Ahn Min-hyuk adalah bos di perusahaan gim AIN Software. Ia menjadi terkenal dan butuh bodyguard untuk melindunginya dari marabahaya. Tak disangka ia bertemu dengan Do Bong-soon (Park Bo-young) yang punya kekuatan super. Ia pun meminta perempuan itu untuk menjadi pengawalnya.

Sering menghabiskan waktu bersama membuat mereka saling suka, dan membuat Min-hyuk berubah jadi bucin. Ia gampang sekali baper kalau Bong-soon sudah menunjukkan perhatian padanya.

4. Kim Tan - The Heirs

6 Karakter Pria Paling Bucin di Drakor

Foto: SBS

Kim Tan (Lee Min-ho) adalah pewaris kaya yang jatuh cinta pada perempuan sederhana bernama Eun-sang (Park Shin-hye). Karena sifat cemburunya, pada salah satu episode Kim Tan mengungkapkan bahwa dia sudah menjalin hubungan dengan Eun-sang, dengan tujuan agar laki-laki lain tak ada yang berani mendekati perempuan itu.

5. Jung Joo-Hyung - Weightlifting Fairy Kim Bok Joo (2016)
halaman ke-1
Share: