10 Anime dengan Karakter Pendamping Oke, tapi Protagonisnya Buruk

Selasa, 12 April 2022 - 06:24 WIB
loading...
A A A
2. The Quintessential Quintuplets
10 Anime dengan Karakter Pendamping Oke, tapi Protagonisnya Buruk

Sulit bagi penggemar serial in memilih cewek mana yang paling mereka suaki. Entah siapa pun yang dianggap penggemar sebagai cewek terbaik, tiap Nakano bersaudari punya kepribadian yang bersemangat dan berwarna yang jelas mencuri serial ini. Meski menjadi protagonis serial ini, Futaro jelas merupakan karakter paling tidak menarik.

Futaro nyaris tidak meninggalkan kesan apa pun. Dia adalah tipikal cowok protagonis hambar yang dikelilingi cewek-cewek cantik yang tergila-gila padanya. Seperti sebagian protagonis sebelumnya, dia bertindak seperti semacam karakter yang memasukkan diri sendiri dan punya sedikit kepribadian. Setidaknya, para cewek itu mengisi apa yang tidak dia punyai, 10 kali lipat.



1. Dragon Ball
10 Anime dengan Karakter Pendamping Oke, tapi Protagonisnya Buruk

Franchise Dragon Ball adalah satu anime terbesar dan paling ikonik sepanjang masa. Semua orang tahu franchise ini. Semua orang setidaknya suka satu karakter dari franchise ini. Karakter itu bisa siapa saja, kecuali Goku. Tidak bisa dimungkiri kalau Goku adalah Saiyan mengagumkan dan sangat kuat. Tapi, dia adalah satu karakter terburuk di serial ini.

Ketidakdewasaan dan obsesi Goku terhadap pertarungan dan kekuatan adalah pemandangan buruk terhadap orang yang seharusnya menjadi suami dan ayah yang baik. Fakta kalau Bezita jauh lebih berkembang dan menjadi orang yang lebih baik menunjukkan betapa buruknya Goku. Tentu saja, Goku masih punya banyak penggemar. Tapi, karakter pendukungnya jauh lebih baik dari Goku.
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1681 seconds (0.1#10.140)