Profil 6 Member LE SSERAFIM dan Kontroversinya

Senin, 11 April 2022 - 12:16 WIB
loading...
A A A
Profil 6 Member LE SSERAFIM dan Kontroversinya

Foto: Theqoo

Pertama adalah saat Kim Garam mendapat tuduhan sebagai pelaku perisakan dari sejumlah netizen di forum daring.

Tak cuma itu, ia juga disebut merokok di sekolah, yang merupakan tindakan ilegal yang dilakukan anak di bawah umur. Bukti fotonya merokok dan berpose di depan papan tulis bergambar konten seksual juga beredar.

Meski begitu, Source Music sudah membantah tuduhan perisakan yang ditudingkan ke Garam. Malahan, agensi itu menyebut sebenarnya Garam adalah korban perisakan.

2. Video Fokus ke Kemampuan sebagai Model, Bukan Penyanyi atau Performer



Selain kasus Garam, video dan foto perkenalan grup juga menjadi perbincangan hangat. Video pertama LE SSERAFIM sebagai grup utuh bertajuk Casting Call yang diunggah di kanal YouTube HYBE LABELS dikritik.

Pasalnya, video itu bukannya menunjukkan kemampuan vokal para member atau lainnya terkait musik, tapi malah menunjukkan tiap member berpose cukup menggoda dengan baju yang terbilang minim. Begitu juga dengan video kedua bertajuk "Fearless" Show yang menunjukkan video mereka bak model berjalan di atas catwalk.

3. Foto Grup dengan Kualitas Buruk

Profil 6 Member LE SSERAFIM dan Kontroversinya

Foto: Source Music

Kontroversi lainnya adalah foto grup yang diunggah pada 10 April lalu oleh HYBE. Foto itu dinilai punya kualitas buruk karena para member seperti difoto terpisah dan di-photoshop. Setelah dikritik keras, akhirnya HYBE mengunggah ulang foto yang sudah direvisi.
(ita)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1665 seconds (0.1#10.140)