5 Film dan Serial Hollywood yang Terinspirasi K-Pop

Senin, 21 Maret 2022 - 14:50 WIB
loading...
A A A
4. Seoul Girls

5 Film dan Serial Hollywood yang Terinspirasi K-Pop

Foto: Getty Images

Aktris Rebel Wilson akan menjadi sutradara film komedi Seoul Girls, yang dibiayai studio Lionsgate. Ceritanya tentang murid SMA Korea-Amerika yang bersama teman-temannya mengikuti audisi untuk menjadi artis pembuka untuk boy band K-pop populer.

Tak hanya menyutradarai, bintang film Pitch Perfect,Isn’t It Romantic, dan The Hustle ini juga akan bermain, menulis skenarionya, juga menjadi produser Seoul Girls.

Baca Juga: 10 Drama Korea Terbaik tentang Idol dan Industri K-Pop

5. K-Pop: Lost in America

5 Film dan Serial Hollywood yang Terinspirasi K-Pop

Foto: CJ Entertainment

Film yang satu ini bukan produksi studio Hollywood, tapi berlatar di Amerika dan disutradarai produser Hollywood peraih penghargaan, Lynda Obst (film Interstellar). Pembuatnya adalah raksasa dunia hiburan di Korea Selatan, CJ ntertainment.

Cerita filmnya adalah tentang boy group yang secara tidak sengaja mendarat di Texas, Amerika Serikat, dua hari menjelang debut global mereka di New York. Rencananya, para pemain film ini akan diambil dari para idol K-pop sungguhan.

Sementara untuk sutradaranya adalah Yoon Je-kyoon yang beken lewat film blockbuster Haeundae/Tidal Wave (2009) dan Ode to My Father (2014). Filmnya direncanakan tayang pada 2023.
(ita)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1462 seconds (0.1#10.140)