6 Drama Korea Romantis Rating Tertinggi Tayang 2022

Kamis, 10 Maret 2022 - 12:50 WIB
loading...
A A A
Business Proposal tayang di SBS dan Netflix

Baca Juga: Rumah CEO dalam Business Proposal dan Crazy Love Ternyata Sama, Dipakai Juga di Penthouse

2. Twenty-Five Twenty-One

6 Drama Korea Romantis Rating Tertinggi Tayang 2022

Foto: tvN

Drama ini mencatat rating yang sangat impresif karena terus merangkak naik. Pada episode 8 dari 16 episode yang direncanakan, ratingnya tembus 10,9%.

Drama ini dibintangi Kim Tae-ri, Nam Joo-hyuk, Bona WJSN/Cosmic Girls, Choi Hyun-wook, dan Lee Joo-myung. Ceritanya tentang hubungan seorang laki-laki dan perempuan yang merentang sejak 1998 hingga kini, dimulai sejak sang perempuan masih SMA.

Serial ini tayang di tvN dan Netflix

Baca Juga: Partai Konservatif Menang Pemilu Korsel, Sutradara Squid Game dan Bong Joon-Ho bakal Kena Blacklist Lagi?

1. Young Lady and Gentleman

6 Drama Korea Romantis Rating Tertinggi Tayang 2022

Foto: KBS

Drama ini dirilis sejak 2021 dan hingga kini masih tayang, siap memasuki episode 47 dari 52 episode. Rating drama yang dibintangi Ji Hyun-woo dan Lee Se-hee ini juga amat sangat impresif, hingga 37,2%.

Young Lady and Gentleman berkisah tentang seorang duda yang menyewa seorang mentor untuk mendidik anak-anaknya. Keduanya lalu mulai membangun hubungan yang istimewa.

Drama ini memenangkan tujuh piala dalam KBS Drama Awards 2021, termasuk daesang untuk Ji Hyun-woo. Young Lady and Gentleman tayang di KBS, Viu, dan Rakuten Viki.

Sementara itu, drama-drama romantis lainnya yang tayang pada 2022 dan cukup mendapat perhatian masyarakat adalah Moonshine dengan rating rata-rata 5,8%. Drama ini sudah selesai tayang.

Sementara drama yang baru saja tayang dan mendapat perhatian banyak adalah Crazy Love dengan rating dua episode perdananya adalah 3,4% dan tergelincir sedikit pada episode 2 dengan 2,4%. Drama ini dibintangi Kim Jae-wook dan Krystal f(x).
(ita)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1549 seconds (0.1#10.140)