8 Drama Korea dengan Kisah Cinta Putus-Sambung, Bikin Gemes!

Rabu, 09 Maret 2022 - 14:14 WIB
loading...
A A A
8 Drama Korea dengan Kisah Cinta Putus-Sambung, Bikin Gemes!


Kembali ke pasangan yang bercerai. Ae-ra (Lee Min-jung) memutuskan berpisah dengan suaminya Cha Jung-woo (Joo Sang-wook), salah satunya karena kariernya yang melesat justru membuat rumah tangga mereka memburuk.

Namun suatu ketika, Jung-woo memutuskan untuk menerima Ae-ra bekerja di perusahaannya sebagai karyawan magang. Meski kelihatannya serius, tapi drama ini dikemas dengan komedi yang bisa membuat penonton tertawa, lalu terharu karena adegan-adegannya.

Cunning Single Lady tayang di MBC, juga di Vidio.

Baca Juga: 8 Drama Korea Terbaik tentang Kehidupan Usia 20-an

5. Discovery of Love (2015)

8 Drama Korea dengan Kisah Cinta Putus-Sambung, Bikin Gemes!


Yeo-reum (Jung Yu-mi) dan Tae-ha (Eric Mun) sudah berpacaran bertahun-rahun, tapi akhirnya putus juga. Setelah berpisah, keduanya sukses dengan karier masing-masing.

Suatu ketika, Yeo-rum membuntuti pacarnya yang terpaksa melakukan kencan buta karena disuruh ayahnya. Tak disangka, saat asyik mengintai, Yeo-rum duduk di samping Tae-ha. Keduanya pun langsung kikuk, tak menyangka bisa bertemu dalam situasi seperti itu.

Lebih menarik lagi, ternyata mereka juga harus bekerja sama dalam sebuah proyek. Drama ini dipuji karena berhasil memberikan gambaran yang cukup realistis tentang hubungan yang putus, lalu tetap melangkah maju meneruskan hidup.

Drama ini tayang di KBS2, juga bisa ditonton di Viki.


6. Unemployed Romance (2013)


8 Drama Korea dengan Kisah Cinta Putus-Sambung, Bikin Gemes!


Kisahnya tentang Seung-hee (Lee Young-ah) yang bertemu kembali dengan cinta pertamanya, Jong-dae (Namkoong Min). Jong-dae dan Seung-hee pernah berpacaran selama tujuh tahun.

Meski saat bertemu kembali keduanya sering berdebat, tapi lama-lama mereka mulai bernostalgia dengan masa saat masih menjadi sepasang kekasih. Drama ini tayang di E Channel.

7. 18 vs 29 (2005)

8 Drama Korea dengan Kisah Cinta Putus-Sambung, Bikin Gemes!


Drama komedi romantis lawas ini bercerita tentang aktor terkenal Sang Young alias Kang Bong-man (Ryu Soo-young) yang banyak dikelilingi perempuan-perempuan cantik.

Istrinya, Hye-chan (Park Sun-young), yang sebal dengan kelakuan suaminya, lalu berniat mengajukan cerai. Sebelum kesampaian, Hye-chan mengalami kecelakaan, lalu amnesia.

Ingatannya pun berhenti pada usia 18 tahun, membuatnya bergaya dan berperilaku layaknya gadis remaja. Bong-man pun harus mengingatkan kembali istrinya itu, membuatnya menjadi lebih dekat dengan sang istri. Namun lucunya, ternyata ada anak remaja yang naksir Hye-chan. Drama ini tayang di KBS2.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1473 seconds (0.1#10.140)