7 Web Series Indonesia Hasil Adaptasi Wattpad

Sabtu, 05 Maret 2022 - 10:30 WIB
loading...
A A A
5. Paradise Garden (2021)

7 Web Series Indonesia Hasil Adaptasi Wattpad

Foto: Genflix

Web series Vidio Premiere ini hasil adaptasi novel dan cerita Wattpad karya Khojina yang telah dibaca lebih dari empat juta kali. Paradise Garden digarap oleh Screenplay Film dan Wattpad Studio dengan sutradara Tommy Dewo dan Ginanti Rona. Web series ini pertama kali ditayangkan pada 29 Juli 2021.

Bergenre thriller, kisah serial ini adalah tentang sepasang calon pengantin yang menghilang. Padahal, segala kebutuhan untuk pernikahan sudah dipersiapkan, termasuk penyebaran undangan pernikahan.

Demi menutupi aib, kedua pihak sepakat untuk menikahkan adik dari masing-masing calon pengantin. Selanjutnya, mereka berdua mulai mencari keberadaan kedua kakaknya yang menghilang secara tiba-tiba.

6. Antares (2021)

7 Web Series Indonesia Hasil Adaptasi Wattpad

Foto: WeTV

Setelah terbit menjadi novel, Antares diproduksi oleh MD Entertainment menjadi web series dengan sutradara oleh Rizal Mantovani. Dibintangi oleh Angga Yunanda dan Beby Tsabina, web series ini dirilis pada 30 Juli 2021 di WeTV dan iFlix.

Antares menceritakan Zea yang pindah ke sekolah Antares untuk menyelidiki sebuah peristiwa masa lalu. Usahanya untuk menyelidiki peristiwa tersebut ternyata membawanya lebih dekat dengan Antares. Namun di sisi lain ada seseorang yang sengaja mengadu domba keduanya sehingga beberapa masalah muncul.

Baca Juga: 3 Kasus dalam Juvenile Justice yang Diangkat dari Kisah Nyata

7. Teluk Alaska (2021)

7 Web Series Indonesia Hasil Adaptasi Wattpad

Foto: WeTV

Teluk Alaska telah dibaca lebih dari 60 juta kali di Wattpad.Web series-nya diproduksi oleh MD Entertainment dengan sutradara Adhe Dharmasatriya.Serial initayang di WeTV dan iFlix pada 5 November 2021.

Teluk Alaska mengangkat tema perisakan, dengan tokoh utamanya Alister selalu merisak Anastasya yang merupakan anak baru di sekolah. Namun, secara tiba-tiba, Alister berhenti melakukan itu semua karena ada sebuah rahasia yang terbongkar.

GenSINDO
Septia Sapoetri
Politeknik Negeri Jakarta
(ita)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1111 seconds (0.1#10.140)