6 Idol K-Pop yang Jadi Bias Sejuta Umat, dari yang Multitalenta hingga Ganteng Sempurna

Rabu, 02 Maret 2022 - 16:37 WIB
loading...
A A A
Ketampanan Eun-woo juga mengambil peran penting dalam mengumpulkan banyak penggemar. Wajahnya sering disebut sebagai standar tertinggi dalam ketampanan pria Korea. Tak hanya tampan, Eun-woo juga disebut cerdas dengan IQ 142.

5. Jungkook BTS

6 Idol K-Pop yang Jadi Bias Sejuta Umat, dari yang Multitalenta hingga Ganteng Sempurna

Foto: BigHit Music

Daftar ini tak lengkap kalau tidak memasukkan Jungkook BTS. Bukan tanpa alasan sahabat Cha Eun-woo sekaligus bagian dari 97-liners ini disebut golden maknae.

Baca Juga: Penulis Paulo Coelho Jadi Keynote Speaker Konferensi BTS ke-3

Jungkook tak hanya mampu bernyanyi dengan baik, tapi jangkauan vokalnya juga luas. Tipe vokalnya juga tak banyak dimiliki idol pria, membuat suaranya terdengar khas. Bukan cuma itu, ia juga mampu menari dengan baik, menulis lagu, menjadi komposer, bahkan produser musik.

Di luar itu, Jungkook juga bisa dibilang mampu melakukan apa pun. Ia pandai melukis, mengedit video dan menjadi sutradara video musik.

Dengan wajah tampan dan tampilan maskulin, kepopuleran Jungkook makin tak terbendung. Misalnya saja pada tahun lalu, Jungkook menjadi tagar individu yang paling banyak dipakai di TikTok.

6. Taeyeon Girls' Generation

6 Idol K-Pop yang Jadi Bias Sejuta Umat, dari yang Multitalenta hingga Ganteng Sempurna

Foto: YouTube SMTOWN

Taeyeon kini tengah merasakan kepopuleran gelombang keduanya setelah sukses dengan lagu INVU yang belum lama ini dirilis. Lagu ini tak hanya punya melodi yang catchy, juga menunjukkan kelihaian sang penyanyi dalam mengolah vokalnya.

Baca Juga: 9 Fakta yang Harus Kamu Tahu sebelum Nonton Film The Batman

INVU juga sukses menyandang predikit perfect all-kill alias PAK karena sukses menjadi jawara di lima platform streaming musik terbesar di Korea, yaitu Melon, Genie, FLO, VIBE, dan Bugs.

Dengan kesuksesan besar proyek solonya ini, penyanyi berusia 32 tahun tersebut mampu menambah penggemar usia muda. Sebelumnya, Taeyeon sudah punya basis penggemar yang kuat sebagai member grup generasi kedua K-pop Girls' Generation (SNSD) yang membawa namanya menjadi salah satu idol legendaris.
(ita)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4322 seconds (0.1#10.140)