Pesona Park Min-Young vs Kim Tae-Ri, Siapa yang Lebih Memukau?

Kamis, 17 Februari 2022 - 11:55 WIB
loading...
A A A
Pesona Park Min-Young vs Kim Tae-Ri, Siapa yang Lebih Memukau?

Foto: JTBC/tvN

Melihat dua episode pertama kedua drama yang diperankan Kim Tae-ri dan Park Min-young, sejauh ini tampaknya sang junior yaitu Kim Tae-ri sedikit lebih unggul.

Dalam perolehan rating, Twenty-Five Twenty-One unggul dengan rating nasional episode 1 dan 2 sebesar 6,37% dan 8,01% menurut data Nielsen Korea. Sementara Forecasting Love and Weather sebesar 4,51% dan 5,45%.

Untuk popularitas di internet, Kim Tae-ri juga lebih unggul. Data yang dikeluarkan perusahaan analisis Good Data Corporation untuk drama dan pemain paling banyak dibicarakan (most buzzworthy) minggu kedua Februari 2022, Tae-ri duduk di posisi puncak untuk bintang drama paling banyak dibicarakan media dan netizen.

Baca Juga: Ini Alasan Simon Leviev 'The Tinder Swindler' Tidak Dipenjara meski Tipu Banyak Perempuan

Di posisi kedua, ada lawan mainnya, Nam Joo-hyuk. Park Min-young baru ada di posisi ketiga, diikuti Song Kang di posisi keempat. Tak hanya para pemainnya, drama Twenty-Five Twenty-One juga menjadi jawara untuk drama paling banyak dibahas, sementara Forecasting Love and Weathermembuntuti di posisi kedua.

Dengan data rating dan popularitas ini, untuk sementara Kim Tae-ri terlihat lebih memikat penonton drama Korea dibanding Park Min-young. Namun karena 'pertarungan' ini masih dalam tahap awal, bisa saja Park Min-young melesat meninggalkan sang junior. Kita tunggu saja perkembangan dari dua aktris hebat ini dalam drama mereka.
(ita)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1881 seconds (0.1#10.140)