5 Rekomendasi Lagu Thailand yang Bisa Bikin Kecanduan, Ada Nanon Korapat!

Selasa, 15 Februari 2022 - 16:26 WIB
loading...
5 Rekomendasi Lagu Thailand yang Bisa Bikin Kecanduan, Ada Nanon Korapat!
Nanon Korapat tak hanya seorang aktor, tapi juga penyanyi yang pernah merilis lagu Cute Cute. Foto/YouTube GMMTV Records
A A A
JAKARTA - Hallyu fever atau demam Korea di Indonesia memang masih menunjukkan popularitas yang luar biasa melalui musik dan dramanya. Namun seiring berjalannya waktu, industri hiburan Thailand kini mulai banyak disorot.

Film serta serial Thailand kini mulai digemari bahkan lagu-lagu asal Negeri Gajah Putih itu juga ikut punya banyak peminat. Nah, buat kamu yang mau lebih tahu banyak tentang lagu Thailand, berikut lima judul yang musiknya easy listening yang bisa bikin kamu ketagihan.

1. Tilly Birds - Same Page?

Same Page? menjadi salah satu lagu populer yang dimiliki oleh band asal Thailand, Tilly Birds. Bahkan selama dua bulan sejak perilisannya pada 20 Maret 2020, Same Page? masih menduduki puncak lagu di Thailand. Hingga saat ini Same Page?sudahditonton lebih dari 147 juta kali di YouTube.

Lagu ini menggambarkan tentang hubungan pasangan saat perasaan keduanya tidak lagi sama. Lirik lagunya sederhana, tapi dengan nada yang menarik. Kamu akan ikut terbawa baper dengan lagu ini.



2. SIZZY x Nanon - Love Score

Jika kamu penggemar serial Thailand garapan GMMTV, pasti sudah tidak asing lagi dengan girl groupmereka, yakni SIZZY. Pada Agustus 2020, grup beranggotakan empat member ini (Jan, Jane, Cize, dan Aye) sukses mengeluarkan single terbarunya berjudul Love Scoreyang dibawakan bersama salah satu aktor muda Thailand Nanon Korapat.

Dibawakan dengan irama yang ceria, lagu ini mengisahkan tentang seseorang yang meminta kejelasan tentang hubungan mereka yang selalu mengalami tarik ulur. Namun bukannya galau, lagu yang memiliki tarian unik ini akan membuat kamu ikut menari bersama SIZZY dan Nanon. Tak ketinggalan, Nanon juga menampilkan bakat rap-nya dalam lagu ini. Lagu ini sudah ditonton lebih dari 20 juta kali di YouTube.



3. Off-Gun - Too Cute to Handle

Too Cute To Handle adalah lagu duet pertama yang dibawakan oleh Off dan Gun pada 1 Oktober 2020 lalu. Lagu yang sudah mendapatkan lebih dari 12 juta kali penayangan di YouTube ini menceritakan tentang seseorang yang tidak bisa lagi menahan perasaannya pada orang yang disukainya. Diiringi dengan musik catchy, lagu ini akan membuatmu ketagihan untuk terus mendengarnya.

Baca Juga: 4 Pertemanan Idol K-pop yang Akhirnya Berantakan, Bikin Sedih Penggemar!



4. Nanon Korapat - Cute Cute

Sering membintangi banyak serial, Nanon Korapat ternyata juga pandai menyanyi. Pada November 2020, Nanon mengeluarkan singleberjudul Cute Cute.

Lagu ini bercerita tentang seseorang yang tidak berani mengungkapkan rasa rindunya. Diiringi dengan alunan musik yang menenangkan hati, kamu akan merasa jatuh cinta untuk kesekian kalinya.

Menariknya, lagu ini juga menampilkan video musik unik, yaitu Nanon yang sedang mengirim pesan melalui DM Instagram ke orang yang dirindukannya. Hingga saat ini, Cute Cutesudah ditonton lebih dari 5 juta kali di YouTube.



5. Singto Numcok - I Just Wanna Pen Fan You Dai Bor?

I Just Wanna Pen Fan You Dai Bor? adalah lagu milik Singto Numchok yang dirilis pada 2021. Hanya dalam waktu beberapa bulan, lagu ini sudah ditonton sampai 97 juta kali di YouTube.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4188 seconds (0.1#10.140)