Kimetsu no Yaiba Season 3 Resmi Digarap, Ini Faktanya!

Senin, 14 Februari 2022 - 06:06 WIB
loading...
Kimetsu no Yaiba Season 3 Resmi Digarap, Ini Faktanya!
Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba season 3 resmi diumumkan dirilis. Belum diketahui tanggal pastinya, tapi season 3 ini akan mengangkat busur Desa Penempa Pedang. (Foto: Anime Senpai)
A A A
Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba season 3 resmi diumumkan telah digarap. Season baru ini akan mengangkat Busur Desa Penempa Pedang. Di busur ini, penggemar anime akan diperkenalkan dengan dua Hashira dan dua Iblis Atas.

Season 2 berakhir dengan Tanjiro, Tengen Uzui, Inosuke, dan Zenitsu berhasil menumbangkan Iblis Atas 6 kakak beradik Gyutaro dan Daki. Pertarungan itu nyaris menewaskan Tanjiro, Tengen, dan Inosuke akibat racun yang disebar Gyutaro. Namun, Nezuko datang dan menyembuhkan mereka dengan Mantra Darah Iblisnya. Racun pun menghilang dari ketiga orang itu. Kemenangan bagi Korps Pembasmi Iblis.

Berakhirnya season 2 ini membuka peluang bagi season 3 dengan cerita yang tak kalah seru. Busur Desa Penempa Pedang adalah lanjutan langsung Busur Distrik Hiburan di season 2. Di busur ini, Tanjiro akan punya tandem lain. Apa saja yang akan muncul di Kimetsu no Yaiba season 3? Ini ulasannya!



1. Kapan season 3 akan dirilis?

Sejauh ini, belum ada pengumuman resmi tentang tanggal pasti perilisan season 3. Namun, diperkirakan season ini akan dirilis paling cepat pada musim gugur 2022 atau pada musim dingin 2023. Musim dingin ini biasanya mencakup Desember—Februari.

Kerangka waktu ini cukup akal. Ufotable, studio di balik serial ini, sangat konsisten dengan jadwal kerja mereka. Kimetsu no Yaiba debut pada musim panas 2019. Film Mugen Train tayang di Jepang pada 2020. Sementara, serial Mugen Train dirilis musim gugur 2021. Sementara, Distrik Hiburan dirilis setelah Mugen Train, yaitu pada bingkai musim dingin.

Dengan melihat kerangka waktu serial ini, musim gugur adalah jendela perilisan terkuat anime ini. Musim gugur jatuh pada September—November. Tapi, ada kemungkinan kalau season 3 ini akan dirilis pada musim dingin, pada akhir tahun ini hingga awal tahun depan.

2. Para karakter utama Kimetsu no Yaiba season 3
Kimetsu no Yaiba Season 3 Resmi Digarap, Ini Faktanya!

Teaser Kimetsu no Yaiba season 3 telah dirilis. Di video pendek itu, penggemar diperkenalkan dengan penampakan Hashira Kabut Muichiro Tokito dan Hashira Cinta Mitsuri Kanroji. Kedua Hashira ini tinggal di desa tersebut. Merekalah yang akan menyambut Tanjiro saat datang ke desa itu.

Selain Muichiro dan Mitsuri, busur Desa Penempa Pedang itu juga akan menampilkan Pembasmi Iblis lain. Dia sudah diperkenalkan di season 1, tapi belum tampil lagi. Dia adalah Genya Shinazugawa. Pembasmi Iblis lain yang juga akan tampil di sini adalah Zenitsu dan Inosuke. Nezuko pastinya akan hadir juga.

Season ini juga akan memperkenalkan dua Iblis Atas yang harus dihadapi Tanjiro dkk. Mereka adalah Iblis Atas 5 Gyoko dan Iblis Atas 4 Hantengu. Kedua iblis ini sangatlah kuat. Tanjiro dan kawan-kawannya harus putar otak untuk bisa mengalahkan mereka. Keduanya terbukti tidak hanya bisa dilawan dengan kekuatan. Kecerdasan juga punya peran di sini.



3. Cerita Kimetsu no Yaiba season 3
Kimetsu no Yaiba Season 3 Resmi Digarap, Ini Faktanya!

Desa Penempa Pedang mengisahkan tentang perjalanan Tanjiro untuk mendapatkan pedang Nichirin baru. Pedangnya patah saat dia pakai melawan Gyutaro dan Daki di season 2. Tanjiro tahu kalau dia bakal kena amukan Hotaru Haganezuka, pembuat pedangnya.

Tanjiro melakukan perjalanan itu setelah dia pulih dari segala luka dan cedera yang dia derita akibat pertempurannya melawan Gyutaro dan Daki. Setelah merasa kuat, dia pun menggendong Nezuko dan pergi ke desa itu. Dia tidak tahu kalau dia akan menghadapi petualangan baru di desa tersebut.

Usaha Tanjiro untuk mendapatkan pedang baru itu tidak mudah. Hotaru ngambek dan tidak mau segera membuatkan pedang baru. Ketika pedang baru itu belum jadi, desa itu diserang iblis. Tanjiro pun harus berusaha keras membantu para Hashira dan Pembasmi Iblis di tempat itu untuk melawan mereka.
(alv)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2636 seconds (0.1#10.140)