4 Pertemanan Idol K-pop yang Akhirnya Berantakan, Bikin Sedih Penggemar!

Jum'at, 11 Februari 2022 - 17:41 WIB
loading...
A A A
Kontroversi perundungan antara Mina dan AOA pernah menggegerkan penggemar K-pop dan publik. Setelah keluar dari grup, Mina angkat bicara mengungkapkan kejadian yang dialaminya selama aktif dalam AOA. Dia mengungkapkan selalu dirundung oleh Jimin selama 10 tahun tanpa mengetahui alasan pasti Jimin melakukan perundungan.

Meskipun dia telah menerima permintaan maaf dari Jimin, Mina masih meragukan ketulusan Jimin, jadi dia tidak pantas untuk dimaafkan.

“Ada banyak permintaan maaf dalam rekaman itu. Dia mengatakan maaf langsung kepada saya, tapi itu bukan permintaan maaf yang tulus. Dia bilang dia tidak ingat, jadi bagaimana mungkin itu permintaan maaf yang tulus? Saya tidak pandai dalam hal apa pun dan saya juga bodoh. Tapi saya pikir rasa bersalahnya tidak akan hilang,” tulis Mina.

4. Ahn Ji-Young dan Woo Ji-Yoon Bolbbalgan4 (BOL4)

4 Pertemanan Idol K-pop yang Akhirnya Berantakan, Bikin Sedih Penggemar!

Foto: Instagram @official_bol4

BOL4 yang dikelola oleh Shofar Music adalah duo yang terdiri dari Ahn Ji-young dan Woo Ji-yoon. Keduanya telah melahirkan banyak karya besar, seperti Galaxy, Some, dan First Love. Keduanya sudah berteman selama 10 tahun, dengan semangat dan usaha yang sama dalam musik.

Namun, setelah empat tahun sukses dalam industri musik, Ji-yoon keluar dari grup. Ji-yoon dikatakan merasa tidak pernah memiliki cukup kesempatan untuk menunjukkan kemampuannya kepada publik karena Ji-young yang selalu menjadi penyanyi utama.

Baca Juga: 3 Hal Paling Mengecewakan dalam All of Us Are Dead

Pada April 2020, Ji-yoon lantas memutuskan untuk bersolo karier. Banyak spekulasi tentang perpisahan keduanya, ditambah setelah Ji-yoon merilis album Odd Child,Ji-young langsung berhenti mem-followJi-yoon di Instagram.

Sejak keluar dari BOL4, Ji-yoon belum menanggapi rumor yang beredar tentang hubungannya dengan Ji-young. Hanya saja lewat unggahan di Instagram pada 4 Juli 2020, ia menulis, “Alasan mengapa saya tidak mengatakan apa-apa adalah karena saya tidak ingin menyakiti orang-orang yang mencintai saya".

Siti Laelatu Sa’diah
Kontributor GenSINDO
Universitas Padjadjaran
Instagram: @langitasenja
(ita)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1920 seconds (0.1#10.140)