Rekomendasi 7 Tempat Kuliner Enak dan Murah di Bogor

Selasa, 01 Februari 2022 - 12:44 WIB
loading...
A A A
Angkringan merupakan salah satu tempat makan yang cukup terjangkau di kantong. Namun, angkringan satu ini berbeda dari yang lainnya. Dengan konsep outdoor yang ditata sedemikian rupa layaknya kafe, pengunjung dapat makan sambil bersantai.

Lokasi angkringan ini berada di Jl. Raya Alternatif Pemda, Nanggewer, Cibinong, Kabupaten Bogor. buka dari pukul 16.00 – 23.00 WIB.Menu yang ditawarkan sama seperti angkringan pada umumnya, yaitu nasi kucing, aneka gorengan, aneka sate-satean, roti bakar, aneka minuman, dan lainnya. Untuk harga yang ditawarkan cukup terjangkau, mulai dari Rp2 ribu hingga Rp30 ribu.

Baca Juga: 5 Kafe Kekinian untuk Nongkrong di Bogor, Ada Live Music-nya!

6. Bakmie Kane

Rekomendasi 7 Tempat Kuliner Enak dan Murah di Bogor

Foto: Instagram @bakmikane

Bagi pencinta bakmi kamu wajib banget datang ke sini. Bakmi Kane berlokasi di Jl. Raya Binamarga No.19A Baranangsiang Kec. Bogor Timur Kota Bogor (sebelah SMAKBO). Tempatnya buka setiap hari pukul 11.00 – 21.00 WIB.

Bakmie Kane menyediakan bakmi dengan varian tingkat kepedasan, mulai dari level 0-6. Selain bakmi, tempat ini menyediakan menu lain, seperti ayam crispy, nasi bakso mercon, pangsit goreng, aneka minuman, dan lainnya. Untuk harganya cukup terjangkau, mulai dari Rp5 ribu hingga Rp38.500.

7. Bakso Pondok Blangkon Solo

Rekomendasi 7 Tempat Kuliner Enak dan Murah di Bogor

Foto: Facebook @visitbogor

Pondok Bakso Blangkon khas Solo berlokasi di Jl. Gor Barat Pemda, RT.05/RW.05, Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor. Tempat makan ini menyediakan berbagai jenis bakso berukuran jumbo.

Baca Juga: 10 Webtoon Horor dan Thriller Paling Mengerikan, Berani Baca?

Selain bakso, juga tersedia ayam bakar yang tidak kalah lezat. Harga yang ditawarkan setara dengan porsi yang disajikan. Cukup mengeluarkan kocek Rp25 ribu, maka kamu sudah bisa mencicipi bakso jumbo yang dijamin nendang.

Lukman Rizki Muhtadin
Kontributor GenSINDO
Politeknik Negeri Jakarta
Instagram: @lukmanrizki_
(ita)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1876 seconds (0.1#10.140)