9 Lagu NCT untuk Membungkam Hater, yang Mana Lirik Favoritmu?

Jum'at, 21 Januari 2022 - 10:32 WIB
loading...
A A A
Lirik tersebut seakan menjelaskan kepada para pembenci bahwa NCT bedadengan yang lain. Mereka tidak mau disamakan karena bakat dan keahlian mereka yang unik. Lagu ini juga menjelaskan tentang seseorang yang punya kepercayaan diri tinggi.

Baca Juga: Kebiasaan Khas Member TREASURE, Ada yang Mirip Denganmu?



6. Simon Says – NCT 127 (2018)

“Tak perlu kata-kata itu, kita tak bermain-main. Tak peduli dengan perkataan siapa pun. Lirik tersebut seolah mengatakan bahwa NCT tidak mengambil pusing dengan apa pun yang para pembenci katakan.



7. Quiet Down – NCT Dream (2020)

“Rumor yang tersebar berbicara padamu, kalau kamu percaya padaku, maka diamlah. Majulah, dan katakan pada berita palsu itu, ‘Diamlah!’” Lirik ini cocok banget untuk menyindir para hater, kan?



8. Sit Down – NCT 127 (2020)

“Tidak peduli dengan yang orang katakan, aku hanya berjalan dengan caraku. (Jangan katakan padaku apa yang terjadi) Duduk!”

NCT seolah mengatakan bahwa hater sebaiknya duduk saja, karena NCT akan tetap berjalan, melakukan yang terbaik, dan bersinar dengan mimpi yang besar!

Baca Juga: Mengenaskan, Honor Grup K-Pop dalam Program Musik Tak Sebanding dengan Usaha yang Dikeluarkan



9. Lemonade – NCT 127 (2021)

“Kau benar-benar memprovokasi. Bersembunyi dan mengetik. Mudah sekali melihat petunjuknya. Saatnya kamu diam saja. Ungkapkan nama asli kamu, jangan pakai yang palsu”.

Verse pertama yang dinyanyikan Haechan dan Jaehyun ini pas untuk orang-orang yang membenci NCT, tapi bersembunyi di balik akun atau nama palsu di media sosial, dan mengetik kata-kata buruk tentang grup ini.



Anis Salamah
Kontributon GenSINDO
Politeknik Negeri Media Kreatif Jakarta
Instagram: @helooani
(ita)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4539 seconds (0.1#10.140)