9 Lagu NCT untuk Membungkam Hater, yang Mana Lirik Favoritmu?

Jum'at, 21 Januari 2022 - 10:32 WIB
loading...
9 Lagu NCT untuk Membungkam Hater, yang Mana Lirik Favoritmu?
Lagu Lemonade yang dinyanyikan NCT 127 termasuk lagu yang liriknya menyindir para hater. Foto/YouTube NCT 127
A A A
JAKARTA - Apakah kamu pernah memerhatikan lirik dan makna lagu-lagu NCT ? Mereka ternyata punya lagu-lagu yang liriknya cocok buat menyindir maupun membungkam para hater.

Grup yang debut pada 2016 ini beberapa kali menyisipkan lirik yang ditujukan langsung untuk para pembenci NCT yang sering menyebar rumor atau mengeluarkan komentar jahat di media sosial. Beberapa liriknya bahkanditulis langsung oleh para member . Berikut ini di antaranya.

1. The 7th Sense – NCT U (2016)

“Di dunia yang dingin ini, aku menutup mata. Berbaring di tempat tidur, menutup telingaku. Kemarin adalah hari ini, hari ini adalah hari kemarin. Aku hanya menghabiskan waktu dengan rasa bersalah. Kami akan melakukannya dengan pelan-pelan.”

Pada verse pertama yang dinyanyikan Taeyong, NCT seakan menutup telinga dan membiarkan para hater berbicara tentang mereka.



2. Cherry Bomb – NCT 127 (2017)

“Aku memuji kalian para pembenci, karena kalianlah aku bisa sampai sejauh ini, dan aku nggak akan membungkuk di hadapan kalian. Hater hater talk talk”.

Lirik lagu tersebut ditulis oleh Mark, dibantu oleh Taeyong. Lagu ini cocok untuk para hater dan sasaeng karena banyaknya berita terkait NCT pada saat itu.



3. Mad City – NCT 127 (2017)

Why are you doubting, TY? Gimana kita menyelesaikannya? Tak bisakah kau lihat? Kami telah bekerja keras untuk itu.”

Lirik tersebut digunakan Mark untuk membela Taeyong yang sempat terkena rumor menjadi pelaku perisakan saat masih sekolah. Namun, lirik tersebut menjelaskan kalau NCT sudah bekerja keras untuk menampilkan yang terbaik!



4. My Van – NCT 127 (2018)

“Tatapan aneh yang kita lihat dari orang-orang melalui jendela, terkadang aku merasa takut dengan tatapannya. Kau tak perlu merasa penasaran, aku percaya kita bisa bertemu di panggung. Kamu mau jadi diriku, tapi kalian lebih lemah dari yang kalian pikir.”

Lirik lagu tersebut seakan membuktikan bahwa NCT tidak dapat diremehkan. Cocok untuk para hater!



5. Regular – NCT 127 (2018)

Haters pasti kesal, aku akan berjalan dengan barang yang mewah. Aku terlalu kaya untuk bersaing, jangan bandingkan mereka dengan aku.”
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2010 seconds (0.1#10.140)