10 Momen Paling Kontroversial di Serial Jujutsu Kaisen

Selasa, 18 Januari 2022 - 22:18 WIB
loading...
A A A
2. Gege Akutami menyingkirkan Gojo dari plot
10 Momen Paling Kontroversial di Serial Jujutsu Kaisen

Pencipta Jujutsu Kaisen, Gege Akutami, memenuhi serial ini dengan busur menarik yang belum diadaptasi animenya. Tiap busur cerita membuka pintu bagi momen kontroversial baru. Tapi, tidak ada yang sekontroversial momen ketika Gojo disingkirkan dari plot ceritanya.

Di busur cerita Insiden Shibuya, Gojo disegel Dunia Penjara. Dia pun tersingkirkan dari plot ini. Dengan mempertimbangkan popularitas Gojo di season 1 anime, penggemar pun hanya bisa membayangkan kontroversi yang disebabkan peristiwa ini di antara para pembaca. Sampai sekarang, Gojo masih disegel di manganya.

1. Manganya menyenggol kematian Nobara, tapi tidak mengonfirmasinya
10 Momen Paling Kontroversial di Serial Jujutsu Kaisen

Gege Akutami telah mengatakan, kalau Yuji, Megumi dan Gojo akan mati atau Nobara akan menggantikan mereka di akhir Jujutsu Kaisen. Fakta ini tentu membuat penggemar kecewa. Tapi, bahkan setelah mengungkapkan fakta ini, masih ada kontroversi apakah Nobara harus dimatikan di manga ini.

Di busur Insiden Shibuya, Noobara jauh diungguli. Tapi, dia masih berhasil melawan Teknik Kutukan Mahito sebelum sekarat. Belum jelas apakah Nobara benar-benar sudah mati. Penggemar masih menunggu Akutami mengonfirmasi nasibnya.
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2173 seconds (0.1#10.140)