8 Grup K-Pop yang Punya Karakter Animasi, Mana yang Paling Gemes?

Senin, 17 Januari 2022 - 13:49 WIB
loading...
A A A
Baca Juga: 5 Idol K-Pop yang Dianggap Tidak Sopan, Dua Orang Sampai Hiatus

4. DAY6 – DENIMALZ

8 Grup K-Pop yang Punya Karakter Animasi, Mana yang Paling Gemes?

Foto: Twitter @day6official

DENIMALZ adalah karakter dari DAY6, kadang-kadang ditampilkan dalam video musik band ini. Terdapat karakter beruang bernama BANG mewakili Sungjin.

Mata rubah KE menyerupai Young K, sedangkan kelinci PIL menyerupai Wonpil. Anak anjing DON sebagai karakter Dowoon, serta karakter mantan anggota, yaitu Jae adalah seekor ayam bernama JJE.

5. TREASURE – TRUZ

8 Grup K-Pop yang Punya Karakter Animasi, Mana yang Paling Gemes?

Foto: Twitter @official_truz

TRUZ merupakan hasil kerja sama dengan Line Friends yang berbentuk animasi 3D, dan terinspirasi dari anggota member TREASURE.

Chilli, kucing ungu dengan api biru di kepala diciptakan oleh Hyunsuk. Romy, bunga putih yang tersenyum mewakili Jihoon. Yochi adalah pangeran mini yang mengenakan mahkota, dibuat oleh Yoshi.

Bonbon adalah karakter berbentuk hati yang dibuat oleh Junkyu. Mashiho menciptakan Matetsu, seekor anak anjing yang mengenakan hoodie biru dan headphone merah. Jaehyuk menciptakan Lawoo, seekor singa yang mengenakan jubah merah.

Hikun adalah robot biru dengan mata berkelap-kelip, mewakili Asahi. Ye-Dee, peri hutan berwarna mint dengan telinga seperti kelinci, mewakili Yedam.

Som adalah karakter awan, diciptakan oleh Doyoung. Haruto menciptakan Ruru,marshmallow dengan rona merah muda di pipinya. Jeongwoo menciptakan Woopy, karakter ceria dengan telinga merah dan kostum biru bulat. Junghwan menciptakan Podong, telur kuning dengan pemandangan yang keren di mulutnya.

6. ITZY – WDZY

8 Grup K-Pop yang Punya Karakter Animasi, Mana yang Paling Gemes?

Foto: Twitter @wdzy_official

WDZY adalah karakter yang juga berkolaborasi dengan Line Friends. Konsep yang diberikan adalah Lifelong Friends. Yeji menciptakan HATT, yang merupakan gabungan ubi jalar dan kucing. Karakter HATT mewakili Yeji karena sangat antusias dan bersemangat.

Lia menciptakan LYA, seekor kungkang berwarna putih dengan pita merah muda di kepalanya. TUK adalah monyet pemarah yang selalu mengenakan hoodie ungu, yang dibuat Ryujin. CHUNG-EE adalah rubah tersenyum yang mewakili Chae-ryeong. CABBIT adalah kelinci yang suka memakai kostum berwarna pink dan selalu penasaran, mewakili Yuna.

7. NU’EST – SPOONZ

8 Grup K-Pop yang Punya Karakter Animasi, Mana yang Paling Gemes?

Foto: YouTubeNU'EST

SPOONZ memulai karakternya dengan NU'EST W pada 2018. Namun, kini telah meluas ke seluruh anggota NU'EST. Setiap karakter sesuai dengan anggota.

Karakter JR adalah kura-kura bernama BT, tubuhnya putih dan telinganya berwarna mint. Karakter Ren adalah kelinci bernama Cindy, punya tubuh biru aqua, dan menggunakan baju monyet merah muda, serta mata besar yang berbinar.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1160 seconds (0.1#10.140)