8 Grup K-Pop yang Punya Karakter Animasi, Mana yang Paling Gemes?

Senin, 17 Januari 2022 - 13:49 WIB
loading...
8 Grup K-Pop yang Punya Karakter Animasi, Mana yang Paling Gemes?
BTS punya tujuh karakter animasi yang mewakili tiap member grup tersebut. Foto/BigHit Music
A A A
JAKARTA - Beberapa grup K-Pop menciptakan karakter animasi yang mewakili tiap member, dan dirancang oleh mereka sendiri yanglantas disempurnakan oleh desainer.

Karakter-karakter tersebut unik, menggemaskan, dan yang pasti punya karakteristik yang mirip dengan kepribadian masing-masing idol.Nah, berikut inigrup K-Pop yang punya karakter animasi.

1. BTS – BT21

8 Grup K-Pop yang Punya Karakter Animasi, Mana yang Paling Gemes?

Foto: Twitter @BT21_

BT21 adalah singkatan dari BT21 X 21st Century. Karakter ini merupakan proyek kolaborasi pertama antara artis K-Pop dan Line Friends. Anggota BTS yang merancang desain awal, kemudian desainer Line Friends menyempurnakannya menjadi lebih keren. Karakter ini lahir pada 2017 dengan taglineStars of Tomorrow, UNIVERSTARS.

Koala biru KOYA memiliki telinga yang dapat dilepas, karakter tersebut mewakili RM. Karakter Jin adalah RJ, yaitu seekor alpaka dengan syal merah di lehernya.

Biskuit mungil SHOOKY adalah karakter yang paling membenci susu, ia adalah karakter Suga. Karakter J-Hope adalah “MANG”, karakter yang menggunakan topeng kuda dengan julukan ‘si dancing machine’. CHIMMY adalah anak anjing yang selalu mengenakan hoodie kuning, mewakili Jimin.

TATA dengan kepala berbentuk hati adalah karakter yang diciptakan oleh V. COOKY adalah kelinci merah muda yang tetap bersemangat untuk berolahraga, seperti Jungkook.

Tidak melupakan para penggemarnya, BTS membuat karakter untuk ARMY dengan nama VAN yang memiliki bentuk seperti robot dengan warna terbelah. Karakter ini dianggap sebagai pelindung semua anggota, karena ARMY selalu mendukung mereka.

2. Stray Kids – SKZOO

8 Grup K-Pop yang Punya Karakter Animasi, Mana yang Paling Gemes?

Foto: YouTube Stray Kids

SKZOO adalah karakter yang dimiliki oleh Stray Kids. Karakter ini berawal dari lelucon penggemar yang merasakan kemiripan anggota dengan hewan tertentu. Karakter ini memiliki video musik God’s Menudi kanal YouTube resmi Stray Kids, Februari silam.

Bang Chan sebagai serigala abu-abu yang diberi nama Wolf Chan. Lee Know adalah kelinci putih Leebit. Karakter ChangBin adalah DWAEKKI atau gabungan dari babi dan kelinci.

Hyunjin sebagai musang putih Jinriet. Karakter Han adalah seorang quokka bernama HAN QUOKKA. Seekor anak ayam kuning BbokAri mewakili Felix. Seungmin adalah anak anjing berwarna krem PuppyM. Sedangkan I.N diwakili oleh karakter rubah gurun yang diberi nama Foxl.Ny.

3. ASTRO – ROROHA

8 Grup K-Pop yang Punya Karakter Animasi, Mana yang Paling Gemes?

Foto: Twitter @offclROROHA

ROROHA adaah karakter dari grup ASTRO yang pertama kali muncul di Jepang sebagai boneka mewah, serta menjadi maskot di ASTRO X ROROHA pop-up store (toko sementara).

KOOKOO mewakili MJ, yaitu babi merah muda. Karakter Jinjin adalah DDUDDU, yaitu anak anjing yang memakai topi dengan pola kaki.

Kelinci biru dengan mata berbinar disebut NOONNOO, mewakili Cha Eun-woo. Karakter Moonbin adalah NYANNYA, seekor kucing dengan pola berbentuk hati di pipinya.

ROROHA Rocky adalah serigala abu-abu lucu bernama WOOAH dengan AROHA (nama fandom ASTRO) di perutnya. Ayam kuning PPUPPU yang mengenakan topi kapten adalah Yoon Sanha.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3450 seconds (0.1#10.140)