Aktor dan Aktris Korea Berbakat, tapi Dianggap Salah Pilih Drama

Aktor dan Aktris Korea Berbakat, tapi Dianggap Salah Pilih Drama
Jung Hae-in dianggap salah memutuskan bergabung dengan drama kontroversial Snowdrop. Foto/FNC Entertainment
JAKARTA - Korea punya banyak pelakon yang aktingnya baik dan layak dipuji. Sayangnya, beberapa di antaranya dianggap salah memilih peran atau drama.

Kesalahan tersebut berujung pada dua hal, antara ratingnya yang buruk atau dramanya yang terkena kontroversi. Berikut tiga di antaranya, mengutip dari Kbizoom.


1. Jung Hae-In

Aktor dan Aktris Korea Berbakat, tapi Dianggap Salah Pilih Drama

Foto: JTBC

Drama terbaru yang dibintangi Jung Hae-in, Snowdrop, menjadi drama akhir tahun yang paling kontroversial di Korea. Bahkan sebelum serial ini dimulai, sudah mendapat banyak tentangan dari masyarakat negara tersebut karena dianggap melakukan distorsi sejarah.

Setelah JTBC melakukan banyak pembelaan, kontroversi memang mereda. Rating dramanya pun tercatat naik dalam episode terbaru yang ditayangkan. Meski begitu, tetap saja hasil Snowdrop di luar ekspektasi masyarakat.



Karena itulah banyak yang menganggap Jung Hae-in salah memilih drama ini untuk dibintanginya. Pasalnya, dengan akting alami dan wajah tampannya, seharusnya Jung hae-in bisa mendapat sorotan yang lebih positif.

Baca Juga: 7 Drama Korea Non-Romantis Paling Ditunggu pada 2022

Sebelumnya, drama-drama yang dibintangi aktor berusia 33 tahun ini juga tak terlalu cemerlang dari sisi rating. Selain Snowdrop, beberapa dramanya adalah Something In The Rain, One Spring Night, dan yang tayang pada 2020, A Piece Of Your Mind. Drama yang disebut terakhir ratingnya sangat rendah, tak pernah menyentuh angka 3%.
halaman ke-1
Share: