7 Drama Korea Non-Romantis Paling Ditunggu pada 2022

Kamis, 13 Januari 2022 - 11:19 WIB
loading...
7 Drama Korea Non-Romantis Paling Ditunggu pada 2022
All of Us Are Dead menjadi drama Korea horor thriller paling dinantikan karena diadaptasi dari webtoon terkenal. Foto/Netflix
A A A
JAKARTA - Drama Korea punya banyak genre, dan meski genre komedi romantis banyak penggemarnya, tapi genre lainnya pun tetap banyak yang menunggu.

Tahun 2022 juga akan banyak diisi drama Korea genre thriller, laga, hingga horor. Berikut ini tujuh drama Korea di luar genre romantis yang paling bikin penasaran dan ditunggu para pencinta serial Korea.

1. Juvenile Justice (Januari)

7 Drama Korea Non-Romantis Paling Ditunggu pada 2022

Foto:Netflix

Drama ini berlatar pengadilan untuk para remaja. Seorang hakim tangguh yang membenci anak-anak nakal baru sajamasuk dalamdepartemen kehakiman remaja di Pengadilan Distrik Yeonhwa. Kim Hyesee dan Kim Muyeol akan menjadi pemeran utama dalam drama ini,

Juvenile Justice akan mengeksplorasi bidang yang belum banyak dieksplorasi dalam drama-drama Korea sebelumnya. Drama ini direncanakan tayang di Netflix.

2. Again My Life (Paruh Pertama 2022)

7 Drama Korea Non-Romantis Paling Ditunggu pada 2022

Foto: SBS

Drama Korea ini diangkat dari webtoonberjudul sama, menceritakan seorang jaksa yang mendapat kesempatan kedua dalam hidup untuk menjatuhkan seorang politikus jahat. Lee Jon-gi akan bermain bersama Kim Ji-eun dan Lee Kyung-young.

Drama bertema balas dendam yang diadaptasi dariwebtoontentu menarik untuk ditunggu karena penonton yang sudah membaca ceritanya punya imajinasi tersendiri tentang karakternya. Again My Life akan tayang di SBS.

3. All of Us Are Dead (28 Januari)

7 Drama Korea Non-Romantis Paling Ditunggu pada 2022

Foto: Netflix

Drama tentang zombi sudah banyak dibuat, termasuk yang diperankan para karakter remaja. Namun All of Us Are Dead membuat penasaran karena mendapat rating dewasa karena banyaknya kekerasan dan kata-kata kotor, adegan menyeramkan, penggunaan narkoba, dan risiko peniruan (imitasi). Level 'waspada' drama ini lebih tinggi dibanding Squid Game dan Hellbound.

All of Us Are Deadmenceritakan para murid SMA yang terisolasi di sekolah akibat wabah zombi yang menyerang gedung mereka. Para murid yang selamat harus berjuang untuk hidup dengan kemampuan terbatas yang mereka miliki.

Drama ini dibintangi oleh Yoon Chan-young, Park Ji-hoo, Cho Yi-hyun, Lo Mon, dan Yoo In-soo. Drama ini diadaptasi dari webtoon yang sangat sukses dan akan tayang di Netflix.

4. Tomorrow (Paruh Pertama 2022)

7 Drama Korea Non-Romantis Paling Ditunggu pada 2022

Foto: MBC

Drama ini bercerita tentang seorang pencari kerja, Choi Jun-woong, yang mengalami koma dan masuk ke dunia lain sekaligus menjadi anggota Tim Manajemen Krisis Khusus Dunia Bawah. Tugas mereka adalah mencegah orang-orang yang ingin bunuh diri.

Plot cerita Tomorrowakan mengambil sisi fantasi, kisah kehidupan, misteri, dan thiriller.Dramanya akan dibintangi RoWoon SF9, Kim Hee-sun, Yoon Ji-on, dan Lee Soo-hyuk. Tomorrow akan tayang di MBC.

Baca Juga: 5 Drama Korea Komedi Paling Lucu Menurut Penonton di Internet
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2345 seconds (0.1#10.140)