5 Artis Korea yang Mundur dari Drama karena Skandal

Sabtu, 01 Januari 2022 - 15:27 WIB
loading...
5 Artis Korea yang Mundur dari Drama karena Skandal
Naeun dari girl group APRIL terpaksa mundur dari drama Taxi Driver karena skandal perisakan. Foto/SBS
A A A
JAKARTA - Artis Korea yang mundur dari drama karena terkena skandal beberapa kali terjadi dalam industri hiburan negara tersebut.

Tentu saja, tim produksi tidak mau terkena getah karena skandal yang dibuat pemain mereka di tengah dramanya sedang tayang. Karena itulah sang artis langsung mengundurkan diri demi kenyamanan tim drama yang dibintanginya. Berikut beberapa nama yang pernah terekam.

1. Ji Soo

5 Artis Korea yang Mundur dari Drama karena Skandal

Foto: Instagram @actor_jisoo

Ji Soo terkena skandal di tengah syuting dan pemutaran drama River Where the Moon Rises pada Maret 2021. Saat itu, ia dituduh melakukan intimidasi semasa sekolah dan penyerangan seksual. Ji Soo lantas meminta maaf dan mengundurkan diri dari drama tersebut. Ia lantas digantikan oleh Na In-woo mulai episode ke-9.

2. Seo Ye-Ji

5 Artis Korea yang Mundur dari Drama karena Skandal

Foto: tvN

Pada awal 2021, Seo Ye-ji terlibat skandal tindakan manipulatif terhadap para kekasihnya, salah satunya adalah aktor Kim Jung-hyun. Bukan cuma kasus kekerasan dalam pacaran, terkuak pula tuduhan kekerasan yang dilakukan Ye-ji semasa sekolah.

Setelah berita ini beredar, sang aktris terpaksa mengundurkan diri dari drama Island yang saat itu belum masuk masa syuting. Ia lalu digantikan Lee Da-hee.

3. Naeun APRIL

5 Artis Korea yang Mundur dari Drama karena Skandal

Foto: DSP Media

Saat syuting Taxi Driver berlangsung pada Maret 2021, Naeun dituduh melakukan perisakan terhadap teman masa sekolah dulu, juga pada keluarga mantan member APRIL, Hyunjoo.

Gara-gara ini, ia pun harus mundur dari drama tersebut, padahal syuting yang dilakukannya sudah selesai sekitar 60%. Ia lalu digantikan dengan aktris lainnya, yaitu Pyo Ye-jin.

Baca Juga: 5 Pasangan Drama Korea 2021 yang Diharapkan Pacaran dalam Kehidupan Nyata

4. Bae Sung-Woo

5 Artis Korea yang Mundur dari Drama karena Skandal

Foto: via kdramastars

Berbeda dengan tiga kasus di atas, aktor Bae Sung-woo terpaksa undur diri dari drama Delayed Justice pada Desember 2020 gara-gara kasus berkendara saat mabuk. Karena kasus ini, ia sampai ditangkap polisi.

Ia lalu menulis permintaan maaf atas kecerobohannya itu. Perannya lantas digantikan oleh Jung Woo-sung sejak episode ke-17.

Baca Juga: Jae Keluar dari DAY6 dan JYP, Ini Sederet Masalah yang Pernah Terjadi

5. Kang Ji-Hwan
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1453 seconds (0.1#10.140)