10 Film Komedi Terbaik 2021 Berdasarkan Rating Kritikus Film

Jum'at, 31 Desember 2021 - 16:50 WIB
loading...
A A A
5. Plan B (96%)

Buat kamu yang punya geng perempuan, yang ini pas untuk menutup tahun 2021 sekaligus membuka tahun 2022. Ceritanya tentang dua anak SMA yang memburu pil Plan B, pil untuk mencegah kehamilan setelah berhubungan intim.

Menurut para kritikus, ceritanya sebenarnya tak terlalu mengulas lebih dalam tentang isu yang lebih serius. Namun kisahnya tetap menyenangkan dengan fokus skenario yang cerdas dan chemistry antara karakter remaja India dan Amerika yang menjadi dua pemeran utama film ini.

Baca Juga: 4 Hal yang Bikin Tersenyum Getir dari Film Kiamat Don't Look Up



4. Riders Of Justice (96%)

Film ini dibintangi aktor beken asal Denmark, Mads Mikkelsen. Ia berperan sebagai anggota militer yang menduga kematian istrinya bukanlah karena kecelakaan. Meski latar ceritanya adalah sesuatu yang serius, tapi skenarionya penuh dengan humor kelam, kadang juga absurd.



3. Shiva Baby (97%)

Filmnya bercerita tentang seorang perempuan Yahudi yang datang ke sebuah acara pemakaman dengan sugar daddy-nya yang sudah beristri. Di sana, ia bertemu dengan mantan pacarnya yang dipuji banyak orang karena punya tujuan hidup yang jelas, berbanding terbalik dengannya.

Para kritikus menyebut lelucon film ini banyak yang garing, tapi justru ini yang membuatnya jadi film yang cerdas. Selain itu, adegan-adegannya yang menarik, akting keren dari para pemainnya, serta adegan yang bikin deg-degan membuatnya jadi tonton yang menghibur.



2. The Mitchells Vs. The Machines (97%)

Film animasi dari Sony Pictures ini punya cerita semenarik film-film Pixar. Ceritanya tentang keluarga yang melakukan perjalanan jauh, tapi lalu terganggu gara-gara sistem kecerdasan buatan. Dari sini, berbagai peristiwa lucu mengalir, begitu juga lelucon yang tak ada habisnya dilontarkan para karakternya.

Baca Juga: 10 Film Blockbuster 2022 Paling Ditunggu Penonton Dunia



1. The Worst Person In The World (100%)

Dengan rating sempurna 100%, film Norwegia ini disebut kritikus sebagai film yang brilian, sebuah kiasan dari film komedi romantis yang klise. The Worst Person In The World adalah film dark romantic comedy yang menjadi bagian akhir dari trilogi Oslo Trio karya sutradara Joachim Trier setelah Reprise dan Oslo, 31 August.

Cerita film ini adalah tentang seorang perempuan yang berusaha menjalani kehidupan cintanya yang rumit. Akting bintang utama Renate Reinsve - yang juga berperan dalam film kedua - dipuji para kritikus sebagai salah satu kekuatan film ini.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2355 seconds (0.1#10.140)