10 Film Komedi Terbaik 2021 Berdasarkan Rating Kritikus Film

Jum'at, 31 Desember 2021 - 16:50 WIB
loading...
10 Film Komedi Terbaik 2021 Berdasarkan Rating Kritikus Film
Film komedi romantis coming of age Licorice Pizza menjadi salah satu film terbaik tahun 2021. Foto/Universal Pictures
A A A
JAKARTA - Ada banyak film komedi Barat yang dirilis ke pasaran, tapi hanya beberapa yang sanggup mendapatkan skor sangat tinggi dari para kritikus film.

Situs web film Rotten Tomatoes mengumpulkan ulasan para kritikus atau wartawan setiap kali mereka menerbitkan tulisan tentang sebuah film. Dari situ, pengelola situs web tersebut akan memberikan total skor rata-rata berdasarkan kecenderungan ulasan-ulasan yang ada.

Nah, berikut ini film komedi yang memperoleh rating sangat tinggi dari situs web tersebut, minimal 90% dari nilai sempurna 100%, mengutip Screenrant.


10. The Suicide Squad (90%)

James Gunn dikenal punya selera humor khas yang disukai para penggemarnya, tak terkecuali saat membesut The Suicide Squad. Film sekuel yang terpisah dari Suicide Squad (2016) ini diberi rating dewasa (R), membuat sang sutradara bebas bergurau dengan segala jenis lelucon.

Dari momen komedi kelam, adegan kekerasan, hingga kalimat-kalimat vulgar yang kocak sesuai konteks, film ini membuat para kritikus terhibur.



9. Luca (91%)

Film produksi Pixar tentu selalu punya kualitas terbaik, begitu juga dengan Luca yang merupakan salah satu film persahabatan terbaik tahun 2021. Kisahnya adalah tentang monster laut muda yang mengeksplorasi dunia manusia.



8. Days Of The Bagnold Summer (92%)

Ini adalah film komedi Inggris, jadi buat kamu yang suka dengan humor yang agak kelam, Days Of The Bagnold Summer cocok untuk kamu tonton. Ceritanya tentang pustakawan yang berusaha menjalin hubungan dengan putranya yang anak metal saat mereka liburan di rumah.



7. Licorice Pizza (92%)

Jika kamu penggemar sutradara Paul Thomas Anderson dan ingin melihat sisi humornya, film ini wajib ditonton. Ceritanya berlatar di California tahun 1973, tentang dua anak SMA yang saling jatuh cinta dan melakukan perjalanan bersama.

Filmnya dibintangi Alana dari band rock punk Haim, ditemani aktor Cooper Hoffman. Ada pula aktor-aktor kelas kakap seperti Sean Penn dan Bradley Cooper, juga Tom Waits.



6. Baby Done (93%)

Yang suka dengan cerita komedi tentang persiapan dan kerumitan kehamilan, film komedi Inggris ini harus segera kamu tonton. Ceritanya tentang pasangan yang akan segera memiliki bayi, dan mereka berusaha menyiapkan segalanya dengan matang. Para kritikus menyebut film ini punya momen yang bikin stres, tapi lucu, menghibur, dan bikin hati hangat.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1197 seconds (0.1#10.140)