Cerita Seru di Balik Lagu BTS Dynamite dalam Emily in Paris

Cerita Seru di Balik Lagu BTS Dynamite dalam Emily in Paris
Ashley Park menyanyikan lagu Dynamite dengan kostum meriah dalam Emily in Paris season ke-2. Foto/Netflix
JAKARTA - Ashley Park yang memerankan Mindy menyanyikan lagu hit Dynamite milik BTS dalam episode perdana Emily in Paris season ke-2.

Ashley yang merupakan aktris Amerika keturunan Korea menyanyikan Dynamite secara utuh di atas panggung sebuah klub malam di Paris. Dalam scene tersebut, Lily Collins yang memerankan Emily juga ikut hadir sebagai salah satu penonton.

Saat diwawancarai MTV, Ashley pun menceritakan kisah awal dirinya bisa menyanyikan lagu tersebut. Katanya, saat ia tahu bahwa akan ada scene dirinya menyanyi dengan kostum meriah, dia lalu mengajukan sebuah permintaan khusus kepada para produser serial tersebut.

"Karena ini tayang di Netflix dan bisa ditonton secara global, bolehkah kalau lagunya lagu K-pop?," ujarnya menirukan perkataannya pada para produser Emily in Paris kala itu.



Aktris berusia 30 tahun tersebut lalu kaget setelah mengetahui bahwa lagu yang dipilih para produser adalah lagu milik grup favoritnya, BTS. Ia mengaku bahwa meskipun ia adalah seorang BTS ARMY, tapi ia tidak pernah bermimpi bisa menyanyikan lagu mereka.

"Aku tidak pernah menyangka bahwa mereka (produser) bisa mendapatkan izin untuk lagu Dynamite," imbuhnya lagi.

Baca Juga: Lagu 'Receh' Super Tuna Jin BTS Dibahas Serius Ahli Kelautan dan Pemancing Profesional

Ditambah lagi, lagu tersebut dipilih setelah kostum panggung yang akan dipakainya sudah tersedia. Kostum yang dikenakannya adalah kostum drag queen dengan sisi kanan dan kiri yang berbeda. Artinya, Ashley harus bisa membawakan Dynamite dengan aura kostum yang unik tersebut.

Cerita Seru di Balik Lagu BTS Dynamite dalam Emily in Paris

Foto: Netflix

"Aku harus bisa. Kita harus bisa," katanya menyemangati diri dan timnya agar lagu Dynamite yang dibawakannya bisa melebur dengan kostum yang dikenakannya.

Tampaknya, Ashley berhasil membawakan lagu tersebut karena leader BTS RM serta Vmengunggah videopenampilan sang aktris lewat Instagram Story mereka masing-masing.



"Speechless banget para member BTS membagikan penampilan @emilyinparis Dynamite. Benar-benar sangat berarti buat aku karena aku menaruh respek untuk @bts.bighitofficial atas semua yang mereka lakukan dalam skala global sebagai seniman dan terutama sebagai orang Korea," tulis Ashley dalam Instagram Story-nya

Ashley pun mengaku kaget dan mengunggah ulang stories kedua member BTS itu dalam akun Instagramnya. Tak hanya Ashley, akun Instagram resmi Emily in Paris juga mengunggah postingan BTS, diikuti Lily Collins yang mengunggah ulang dari akun serial tersebut.

Baca Juga: 5 Drama Korea 2021 Populer di Pasar Internasional, tapi Ratingnya Kecil di Korea

Bukan hanya itu, Ashley pun mengucapkan terima kasih dengan menyebut nama ketujuh member BTS dalam unggahan panjangnya tentang kesempatan menyanyi dan menari dengan lagu Dynamite.

"RM, Suga, V, JungKook, J-Hope, JiMin, Jin… untuk KALIAAAANNN yang bekerja keras terus-menerus, juga untuk musiknya! Hwaiting!," tulis di akun Instagram.


(ita)
Share: