10 Film Anime yang Paling Dinantikan Penggemar pada 2022

Minggu, 26 Desember 2021 - 07:08 WIB
loading...
A A A
9. That Time I Got Reincarnated as a Slime Movie — Musim Gugur 2022 (Jepang)

That Time I Got Reincarnated as a Slime Movie dijadwalkan dirilis pada musim gugur 2022 di Jepang. Film ini dikabarkan akan mengikuti konklusi season terakhir. Plot atau sinopsis film ini belum diumumkan. Selain itu, belum diketahui kapan film ini akan dirilis ke pasar internasional.

Serial ini berkisah tentang Satoru Mikami, seorang pegawai paruh baya di masa modern Jepang yang hidupnya berakhir setelah ditikam orang tak dikenal. Dia kemudian bereinkarnasi sebagai slime di sebuah dunia fantasi. Dengan menggunakan kemampuan uniknya, Mikami akhirnya mendapatkan nama baru, Rimuru Tempest, dan mendirikan negara monster.



10. Isekai Quartet Movie: Another World — TBA

Isekai Quartet Movie: Another World akan dirilis pada 2022. Belum ada pengumuman resmi terkait kepastian kapan penayangannya di bioskop baik di Jepang atau pun di luar Jepang. Film ini sudah dinantikan para penggemarnya.

Dari judulnya, film ini sepertinya akan membawa para karakternya ke dunia paralel berbeda, seperti di serial animenya. Serial ini berpusat pada KonoSuba, Overlord, Re:Zero − Starting Life in Another World, dan Saga of Tanya the Evil, yang menekan tombol di dunia masing-masing, lantas terkirim ke dunia berbeda. Mereka kemudian bertemu dan jadi teman satu SMA.
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3314 seconds (0.1#10.140)