Drama dan Film Fiksi Ilmiah di Netflix, dari Komedi hingga Thriller

Sabtu, 25 Desember 2021 - 12:57 WIB
loading...
A A A


5. Lost in Space

Yang satu ini adalah serial drama keluarga, jadi cocok ditonton bersama-sama. Setelah terpaksa mendarat darurat di sebuah planet alien, keluarga Robinson harus menghadapi berbagai rintangan untuk bertahan hidup dan meloloskan diri dari berbagai macam bahaya.

Mulai dari kehadiran sejumlah makhluk asing yang mendebarkan hingga pemandangan memukau berbagai tempat di luar angkasa, penonton akan diajak berpetualang bersama keluarga Robinson.

Baca Juga: 10 Implikasi Terbesar yang Muncul di Spider-Man: No Way Home



6. Passengers

Film ini juga dibintangi Jennifer Lawrence, ditemani Chris Pratt. Genrenya adalah fiksi ilmiah dengan bumbu drama romantis.

Passengers menceritakan kisah insinyur mekanik Jim (Chris Pratt) yang secara tak sengaja terbangun dari hibernasi ketika sedang dalam perjalanan 120 tahun ke planet Homestead II. Sebagai satu-satunya yang terbangun, lambat laun ia pun merasa kesepian di dalam pesawat tersebut.

Ketika ia akhirnya melihat seorang perempuan bernama Aurora Lane (Jennifer Lawrence) dalam tabung hibernasi, Jim dihadapkan pada sebuah dilema yang bisa mengundang mereka pada masalah besar.

(ita)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1840 seconds (0.1#10.140)