Pasangan Artis Korea yang Hubungannya Langgeng, Kisahnya Mengharukan!

Jum'at, 24 Desember 2021 - 13:38 WIB
loading...
A A A
Pasalnya, Suk-won lebih muda sembilan tahun dibanding Ji-young. Perbedaan usia yang jauh ini juga ditentang oleh masyarakat. Gara-gara tentangan dari banyak pihak, Ji-young sempat berpikir untuk pisah saja dari Ji-young. Namun nyatanya, mereka tetap lanjut.

Bukan cuma melanjutkan hubungan penuh rintangan, keduanya juga memutuskan untuk menikah dua tahun setelah berpacaran, yaitu pada 2013. Namun ujian ternyata masih berlanjut saat Suk-won ditangkap pada 2018 karena kasus penyalahgunaan narkoba.

Dalam situasi buruk itu, Ji-young maju ke hadapan publik dan memohon maaf atas nama suaminya. "Sebagai istri, pasangan, dan temannya, saya menyesal dan merasa ini tanggung jawab kami bersama," ujarnya saat itu, mengutip Soompi.

"Saya tidak tahu berapa lama waktu yang harus ditempuh, tapi kami akan tunjukkan bahwa kami adalah pasangan yang hidup dengan baik," imbuhnya. Ji-young saat itu mengakui bahwa dia memakai narkoba, tapi akhirnya dia tidak sampai ditahan.

4. Jung Ho-Yeon dan Lee Dong-Hwi

Pasangan Artis Korea yang Hubungannya Langgeng, Kisahnya Mengharukan!

Foto: Instagram@hoooooyeony

Model Jung Ho-yeon menjadi bintang yang namanya menjulang tahun ini berkat Squid Game. Ini membuat orang-orang kembali tersadar bahwa dia sudah sejak lama berpacaran dengan aktor Reply 1988, Lee Dong-hwi. Tepatnya, mereka sudah menjadi pasangan kekasih sejak 2016.

Hubungan keduanya ketahuan oleh media gosip Dispatch, dan masyarakat saat itu tak terlalu mendukung keduanya berpacaran karena beda usia yang sangat jauh, yaitu sembilan tahun. Ada juga yang menganggap bahwa Ho-yeon memanfaatkan kepopuleran Dong-hwi, padahal saat itu karier Ho-yeon sebagai model sedang naik dan mendapat tawaran hingga ke luar negeri.

Meski tak mendapat dukungan penuh masyarakat, keduanya tetap menjalin cinta. Bahkan Dong-hwi kerap datang menonton peragaan busana yang dilakukan Ho-yeon. Di tengah kesibukan padat lintas negara, terutama untuk Ho-yeon, keduanya santer digosipkan sudah menikah. Namun hingga kini belum ada konfirmasi apa pun dari mereka tentang rumor tersebut.

Baca Juga: 5 Drama Korea 2021 yang Paling Mengecewakan Penonton, ada yang Menghina Indonesia

5. Min Hyo-rin dan Taeyang Big Bang

Pasangan Artis Korea yang Hubungannya Langgeng, Kisahnya Mengharukan!

Foto: Instagram @__youngbae__

Keduanya mengumumkan berpacaran pada 2013, dengan usia aktris Min Hyo-rin dua tahun lebih tua dibanding Taeyang. Perbedaan usia serta karier Big Bang yang saat itu tengah menjulang tinggi membuat hubungan mereka sangat disorot media dan masyarakat.

Menyadari kepopuleran Taeyang, Hyo-rin pun memutuskan menjaga sikap dan ucapannya, dan memilih untuk tak banyak menceritakan hubungan mereka kepada publik. Saat itu juga tak banyak yang tahu bahwa keduanya kerap putus sambung.

Pada 2018, keduanya menikah, tapi harus langsung berpisah karena Taeyang mesti menjalani wajib militer. Untungnya, mereka tetap menjaga hubungan dengan sang suami yang rajin mengirim bunga dan surat tulisan tangan. Sementara Hyo-rin selalu datang ke markas setiap minggu.

Taeyang menyelesaikan tugas militernya pada 10 November 2019, dan pada 6 Desember lalu, keduanya mengumumkan bahwa Hyo-rin telah melahirkan anak pertama mereka yang berjenis kelamin laki-laki.
(ita)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1743 seconds (0.1#10.140)