Pasangan Artis Korea yang Hubungannya Langgeng, Kisahnya Mengharukan!

Jum'at, 24 Desember 2021 - 13:38 WIB
loading...
Pasangan Artis Korea yang Hubungannya Langgeng, Kisahnya Mengharukan!
Shin Min-ah dan Kim Woo-bin telah melewati banyak ujian sebagai pasangan, dari perbedaan usia hingga penyakit mematiikan. Foto/via Allkpop
A A A
JAKARTA - Pasangan artis Korea yang hubungannya langgeng tak berarti punya hubungan yang mulus. Justru beberapa mendapatkan ujian berat, salah satunya pasangan yang sakit keras.

Jika menyebut pasangan artis di Korea yang langgeng, nama yang pertama kali muncul dalam benak mungkin adalah Rain dan Kim Tae-hee. Mereka berpacaran sejak 2012, menikah pada 2017, dan kini dengan dua anak selalu terlihat sebagai pasangan yang bahagia.

Selain pasangan artis tersebut, masih ada pula pasangan lainnya yang sudah menjalin asmara cukup lama, dan tetap awet meski kesibukan dan cobaan mendera. Berikut lima di antaranya.

1. Shin Min-Ah dan Kim Woo-Bin

Pasangan Artis Korea yang Hubungannya Langgeng, Kisahnya Mengharukan!

Foto: Elle Korea

Pasangan ini secara resmi mengumumkan hubungan asmara mereka pada 2015, tapi bukannya dukungan masyarakat yang didapat justru malah cibiran. Pasalnya, saat itu Woo-bin baru putus dari pacarnya yang model, Yoo Ji-ah.

Ditambah lagi, usia Min-ah lebih tua lima tahun dibanding aktor tersebut. Karena komentar negatif itu, akhirnya keduanya tak pernah membicarakan hubungan mereka lagi di depan publik. Lagi-lagi, hal ini malah menimbulkan dugaan hubungan mereka tidak akan bertahan lama.

Namun ternyata, cibiran tak menghentikan perjuangan cinta mereka, malah terbukti semakin kuat. Saat Woo-bin didiagnosis terkena kanker nasofaring (ruang pada bagian atas tenggorokan yang terletak di belakang hidung) pada 2017, Min-ah memutuskan untuk hiatus demi merawat kekasihnya itu, termasuk rajin mengantarnya berobat ke rumah sakit.

Setelah Won-bin mulai pulih pada 2019, Min-ah kembali muncul berakting. Ia saat itu membintangi film horor Diva yang tayang pada 2020. Sementara pada 2021, namanya semakin melesat setelah membintangi drama hit Hometown Cha-Cha-Cha.

Saat ini, beredar kabar bahwa keduanya akan segera menikah, tapi belum ada konfirmasi resmi dari mereka.

2. HyunA dan Dawn

Pasangan Artis Korea yang Hubungannya Langgeng, Kisahnya Mengharukan!

Foto: P Nation

Berita berpacarannya dua rapper HyunA dan Dawn pada 2018 langsung menciptakan kehebohan dalam dunia K-pop. Penyebabnya adalah karena gara-gara hal tersebut, keduanya dipecat dari agensi mereka, Cube Entertainment.

Artis yang ketahuan berpacaran memang kerap jadi kontroversi di tengah masyarakat negara itu. Namun dalam kasus HyunA dan Dawn yang dipecat hanya gara-gara mengumumkan mereka berpacaran sudah dianggap berlebihan, membuat masyarakat malah mencerca agensi mereka.

HyunA menyebut, dia tidak mau menyembunyikan statusnya karena dia ingin jujur pada para penggemarnya. Dipecat Cube, keduanya lantas masuk ke agensi milik PSY, P Nation. Tahun ini mereka pun merilis mini-album duet mereka bertajuk 1+1=1.

Tak hanya dalam musik, keduanya juga kerap menampilkan foto-foto mesra dan seksi berdua di akun Instagram mereka. Meski hal ini masih relatif dianggap tabu di Korea, tapi keduanya terlihat tak peduli dan tetap merayakan kebersamaan mereka kepada para penggemarnya.

Baca Juga: 4 Gosip Kencan Paling Konyol yang Menimpa Idol K-Pop

3. Baek Ji-Young dan Jung Suk-Won

Pasangan Artis Korea yang Hubungannya Langgeng, Kisahnya Mengharukan!

Foto: Yonhap News

Pasangan aktor Jung Suk-won dan penyanyi Baek Ji-young juga menghadapi tantangan berat. Tak tanggung-tanggung, ujian datang dari keluarga sang aktor yang tak setuju hubungan keduanya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3830 seconds (0.1#10.140)