Daftar Hadiah yang Paling Dibenci Pria Bikin Taeyeon SNSD Bingung

Jum'at, 24 Desember 2021 - 11:02 WIB
loading...
Daftar Hadiah yang Paling Dibenci Pria Bikin Taeyeon SNSD Bingung
Taeyeon Girls Generation (SNSD) bingung melihat daftar hadiah paling dibenci para pria. Foto/YouTube SM C&C STUDIO
A A A
SEOUL - Dalam kanal YouTube SM C&C Studio, Taeyeon Girls' Generation (SNSD) dan Key SHINee membahas tentang tiga hadiah yang paling dibenci pria.

Tiga hadiah tersebut khususnya adalah yang diberikan saat perayaan ulang tahun pacaran, yang artinya hadiah itu diberikan oleh pacar sang pria. Daftar tersebut diambil berdasarkan pendapat para pria Korea Selatan.

Melihat daftarnya, Taeyeon mengaku bingung karena dia tidak mengerti mengapa hadiah yang kelihatannya tidak bermasalah tersebut malah dibenci para pria.

Mengutip Koreaboo, daftar pertama dari hadiah ulang tahun pacaran yang paling dibenci pria adalah surat yang ditulis tangan. Meski tampak membingungkan dari sisi Taeyeon dan perempuan lainnya, tapi Key SHINee setuju dengan hal ini.

Daftar Hadiah yang Paling Dibenci Pria Bikin Taeyeon SNSD Bingung

Foto: SM C&C Studio

"Kalau kamu ngasih sesuatu yang lain bersama surat tulisan tangan itu, itu bagus. Tapi kalau cuma tulisan tangan doang, hmmm...," ujar Key mencoba menyampaikan pendapatnya dari sudut pandang pria.

Hadiah kedua dalam daftar adalah vitamin kesehatan. Sekali lagi Key setuju dengan hal ini. Namun lagi-lagi juga, Taeyeon kaget dan bingung dengan jawaban tersebut.

"Lah? Kenapa ini jadi hadiah terburuk? Kami itu ngasih ini supaya kalian enggak sakit!," kata Taeyeon emosi.

Baca Juga: 6 Grup K-Pop Beken yang Kontraknya Berakhir Tahun 2022, Perpanjang atau Bubar?

Hadiah terakhir yang paling dibenci berikutnya adalah buku. Kembali, Key dan Taeyeon berseberangan pendapat dengan pilihan ini.

Daftar Hadiah yang Paling Dibenci Pria Bikin Taeyeon SNSD Bingung

Foto: YouTubeSM C&C Studio

"Kenapa? Apa yang salah dengan buku?"

Key tak menjawab pertanyaan Taeyeon, tapi netizen mengatakan bahwa kado buku membuat pria merasa ada tugas yang harus diselesaikannya, yaitu membaca buku tersebut sampai selesai. Tentu saja, ini membuat mereka merasa terbebani.

Sejak beberapa bulan lalu, Taeyeon dan Key membuat segmen khusus di kanal YouTube SM C&C Studio bertajuk Taengkey Box. Segmen ini tayang setiap minggu dan menunjukkan interaksi kocak antara kedua idol dari SM Entertainment itu.

Baca Juga: 5 Drama Korea 2021 yang Paling Mengecewakan Penonton, ada yang Menghina Indonesia

Tayangan tentang hadiah diunggah pada 18 November lalu. Sayangnya, video-video yang ditayangkan tidak disertai terjemahan bahasa selain Korea.
(ita)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1031 seconds (0.1#10.140)