Nama Grup Chat TXT dan Member yang Paling Rajin Kirim Teks

Nama Grup Chat TXT dan Member yang Paling Rajin Kirim Teks
Tiap member TXT punya nama yang berbeda-beda untuk group chat mereka. Foto/BigHit Music
SEOUL - TXT tampil dalam video yang diunggah di akun YouTube majalah Seventeen dan membongkar cerita tentang kebiasaan mereka dalam berkomunikasi di groupchat.

Dalam video yang diunggah pada 9 Desember tersebut, grup yang debut pada 2019 itu ditanya tentang nama yang mereka berikan untuk group chat TXT . Beomgyu menjadi yang pertama menjawab, dan dia menamakan group chat-nya dengan TXT singkat saja, "Team 1".

Sementara Taehyun yang merupakan bagian dari maknae line memberikan nama yang unik dan punya arti mendalam. Nama grup yang diberikannya adalah ”Together Again, Tomorrow”.

Nama ini adalah permainan kata dari nama grup mereka, Tomorrow By Together (TXT), tapi juga bisa punya arti lain, yaitu tetap bersama dengan TXT setiap hari. Sementara Yeonjun memilih nama yang simpel, yaitu “+x+”. Begitu juga dengan Hueningkai yang memilih nama "TXT Group Chat".

Nama Grup Chat TXT dan Member yang Paling Rajin Kirim Teks

Foto: BigHit Music

Giliran Soobin, Taehyun menyelak dengan mengatakan bahwa dia bisa menebak nama grup yang diberikan sang leader itu. "Paling langsung nulis nama aja, TXT TAEHYUN, TXT YEONJUN…HUENINGKAI," katanya.

Soobin lalu mengiyakan jawaban Taehyun. "Ya, benar. Aku tidak bikin nama grup yang beda," ucapnya.

Baca Juga: 13 Penampakan di Teaser Doctor Strange in the Multiverse of Madness

Lebih lanjut, saat ditanya tentang member yang paling aktif bersuara di group chat, semua langsung menunjuk Taehyun. "Enggak ada saingannya," kata Soobin.

Nama Grup Chat TXT dan Member yang Paling Rajin Kirim Teks

Foto: BigHit Music

Taehyun pun setuju dengan pendapat rekan-rekannya dan mengakui bahwa dia seperti sumber informasi bagi empat temannya yang lain.

"Kalau ada penampilan yang keren dari grup lain, aku kasih liat (ke grup). Aku juga kasih info hal-hal lainnya," ujarnya.

Baca Juga: Aturan Waktu Mandi di Asrama TXT dan ENHYPEN, Bisa Kamu Tiru

Sementara untuk nama panggilan, para member umumnya memakai ungkapan yang khas di Korea seperti "hyung". Namun Hueningkai menyebut bahwa di chat room, dia memberi nama Taehyun dengan "Sejeljal Friend" (teman paling tampan di dunia). Sementara untuk Yeonjun, dia memberi nama "my spiritual backbone" (tulang punggung spiritualku).


(ita)
Share: