Galaxy S10+ 1 TB di 2020, Setelah Setahun Pemakaian…

Kamis, 23 April 2020 - 11:40 WIB
loading...
A A A
9. INSTAGRAM MODE
Simpel, tapi saya gunakan setiap saat karena cukup aktif di Instagram. Setelah mengambil gambar, saya bisa langsung share di Story Instagram tanpa perlu klik Share dan membuka aplikasi Instagram. Memotong 2 langkah yang berpengaruh jika setiap hari dilakukan. Fitur yang cukup menarik lainnya untuk di eksplorasi adalah Night Mode dan Live Focus.

10. MIKROPON JERNIH

Selama di New Zealand, saya membuat vlog hanya mengandalkan mikropon internal di Galaxy S10+ yang terus terang sangat tajam. Suaranya jauh lebih baik dari rata-rata Android yang ada di pasaran saat ini. Walau simpel, tapi ini penting bagi mereka yang sering merekam video.

11. WIRELES POWER SHARE
Galaxy S10+ 1 TB di 2020, Setelah Setahun Pemakaian…

Ini penting bagi pengguna perangkat nirkabel seperti earphone Galaxy Buds, Galaxy Watch, hingga Galaxy Fit. Karena semua bisa diisi dayanya lewat baterai Li-Ion 4.100 mAh S10+ yang cukup besar.

12. REMAP TOMBOL BIXBY
S10+ memiliki satu tombol yang didedikasikan untuk asisten virtual Bixby di sebelah kiri. Tapi, kita bisa menggantinya untuk meluncurkan aplikasi lain yang paling sering kita buka. Misalnya Instagram, Pinterest, YouTube, atau Spotify. Menurut saya ini sangat penting dan fungsional.

13. KESIMPULAN
Setelah setahun dirilis, fitur Galaxy S10+ masih tetap relevan bahkan ketika harus dibandingkan dengan ponsel flagship yang rilis di awal 2020. Ponsel ini ideal untuk konten kreator atau mereka yang kebutuhan konsumsi ataupun produksi konten di ponsel sangat tinggi.
(dan)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1569 seconds (0.1#10.140)