Selain BTS, Ini 9 Crosswalk Concert Kocak dan Terbaik dari Acara James Corden

Jum'at, 17 Desember 2021 - 16:48 WIB
loading...
A A A
5. Crosswalk the Musical: Frozen With Kristen Bell, Idina Menzel, Josh Gad & Jonathan Groff

Para pemain The Frozen 2 ikut serta menyanyikan lagu-lagu populer dari film tersebut,tentu saja dengan sejuta aksi kocak nan konyol dari James Corden.



6. Crosswalk the Musical: Andrew Lloyd Webber Classics

Andrew Llyod Webber adalah komposer asal Inggris yang menciptakan lagu Evita (soundtrack dari film berjudul sama yang diperankan Madonna), Phantom of the Opera, Cats, dan Joseph and the Amazing Technicolor Dreamcoat.

Lagu-lagu tersebut dibawakan James dengan dandanan yang lagi-lagi membuat takjub, salah satunya adalah gaun putih elegan dan wig pirang. Saat selesai membawakan Evita, Webber melemparinya bunga, dan James dengan kocaknya berakting menangis haru.



7. Crosswalk the Musical: Mary Poppins With Sir Ben Kingsley

Ben Kingsley adalah aktor terpandang di Inggris, bahkan mendapat gelar terhormat "Sir" (Tuan) dari Kerajaan Inggris. Jadi episode ini sangat spesial. Terlebih, ini juga menjadi episode yang nilai produksinya termasuk terbaik sepanjang pembuatan segmen ini. Bersama James, Ben Kingsley membawakan lagu-lagu dari film klasik Mary Poppins.



8. Crosswalk the Musical in Paris—Les Misérables

Kali ini, James dan krunya syuting di Paris, demi memainkan episode dari salah satu drama panggung dan film legendaris Les Misérables yang pernah dimainkan Anna Hathaway.

Dengan gaya khas pemuda Paris pada era 1830-an, James bernyanyi One Day More dengan tatapan para warga Paris yang berkerumun di jalan.

Baca Juga: Dua Kardus Album NCT Universe Dibuang di Jalan, Netizen Kembali Ingatkan Budaya Buruk K-Pop



9. Harry Styles Performs a Crosswalk Concert

Harry Styles tampil mempromosikan album keduanya, Fine Line, dengan mempersembahkan lagu-lagu seperti Watermelon Sugar, Sign of the Times, Kiwi, dan Lights Up. Dengan gaya fashionable androgini, Harry tampil memikat dengan format band dan iringan para penari.

(ita)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1666 seconds (0.1#10.140)