Selain BTS, Ini 9 Crosswalk Concert Kocak dan Terbaik dari Acara James Corden

Jum'at, 17 Desember 2021 - 16:48 WIB
loading...
Selain BTS, Ini 9 Crosswalk Concert Kocak dan Terbaik dari Acara James Corden
BTS tampil dalam segmen Crosswalk Concert dari program The Late Late Show with James Corden. Foto/CBS
A A A
JAKARTA - BTS menjadi musisi terakhir yang tampil dalam segmen Crosswalk Concert dari program variety show The Late Late Show with James Corden.

Setelah beberapa cuplikan videonya sempat viral beberapa waktu lalu, kini video lengkapnya sudah dirilis akun YouTube The Late Late Show with James Corden pada Jumat (17/12) siang waktu Indonesia.

Crosswalk Concert adalah segmen yang sudah ada sejak acara ini dibawakan James Corden pada 2015. Konsepnya adalah para musisi diminta untuk menyanyi dan menari di area zebra crossing, tepat saat lampu merah menyala. Syuting umumnya dilakukan persis di depan kantor CBS, stasiun yang menyiarkan acara ini dari Los Angeles.

Karena konsepnya mengambil inspirasi dari pertunjukan di panggung teater Broadway, para penarinya pun diambil dari sana. Konsep ini lantas dipadukan dengan konsep mengamen di jalanan. Hasilnya, sebuah segmen yang kocak, tak kalah dengan Carpool Karaoke yang juga kondang.

Nah, berikut ini beberapa Crosswalk Concert terkocak dan terbaik dari The Late Late Show with James Corden yang pernah ditayangkan.

1. Crosswalk the Musical: Grease

Ini menjadi salah satu episode paling awal dari segmen ini. Di sini, James berakting sebagai Danny Zuko, karakter utama dari film musikal klasik Grease yang diperankan John Travolta. Ditemani para penari, mereka membawakan lagu-lagu beken dari film tersebut, seperti Summer Nights, Greased Lightning, dan We Go Together.



2. Crosswalk the Musical: Beauty and the Beast

Tak ada yang lebih kocak selain melihat James Corden berdandan layaknya Emma Watson seperti dalam film Beauty and the Beast, lengkap dengan gaun kuning mentereng dan rambut palsu.

Dalam segmen ini, ia ditemani para pemain asli film tersebut, yaitu Luke Evans sebagai Gaston, Dan Stevens sebagai The Beast/Prince Adam, dan Josh Gad sebagai Le Fou. Mereka bersama-sama menyanyikan Belle, Gaston, Be Our Guest, dan Beauty and the Beast.



3. Crosswalk the Musical on Broadway With Hugh Jackman, Zendaya & Zac Efron

Crosswalk kali ini mengambil tempat di jalanan sibuk New York. Hugh Jackman, Zendaya, serta Zack Efron membawakan lagu dari film musikal The Greatest Showman, juga lagu-lagu klasik lainnya seperti On the Town, Guys and Dolls, serta Fame.



4. Crosswalk the Musical: Aladdin ft. Will Smith, Naomi Scott & Mena Massoud

Kali ini, James berdandan layaknya jin Genie dari film Aladdin, sampai pemeran aslinya, Will Smith, datang dan meminta James berganti peran. Setelah berdebat, James dengan kocaknya terpaksa mengambil peran sebagai Abu, si monyet pencuri yang setia pada Aladdin.

Setelah itu, Will Smith pun memamerkan keahliannya sebagai penyanyi, aktor, sekaligus penari yang andal dengan membawakan lagu-lagu dari film klasik tersebut.

Baca Juga: Perkiraan Lineup 12 Anggota Tim Avengers 5 di Film Marvel

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1488 seconds (0.1#10.140)