Jung Hae-In Komentari Cara Kerja Jisoo BLACKPINK saat Syuting Snowdrop

Rabu, 08 Desember 2021 - 09:31 WIB
loading...
Jung Hae-In Komentari Cara Kerja Jisoo BLACKPINK saat Syuting Snowdrop
Snowdrop menampilkan Jisoo BLACKPINK dan Jung Hae-in dalam drama berlatar tahun 1987. Foto/JTBC, Disney+
A A A
SEOUL - Aktor Jung Hae-in memberikan komentarnya tentang drama Snowdrop yang dibintanginya, juga tentang Jisoo BLACKPINK yang menjadi lawan mainnya.

Drama Korea yang paling ditunggu pada akhir tahun ini tersebut akan tayang pada 18 Desember mendatang di JTBC dan Disney+ Hotstar. Latar tempat dan waktunya adalah di Seoul pada 1987.

Ceritanya tentang mahasiswa dari kampus bergengsi bernama Su Ho (Jung Hae-in) yang tiba-tiba masuk ke asrama mahasiswi dengan berlumur darah. Dia lalu dirawat dan disembunyikan oleh Young Ro ( Jisoo ).

Saat ditawari peran ini, Hae-in mengaku tertarik dengan ceritanya. Dia juga memutuskan mengambil peran ini karena sutradara berhasil meyakinkannya tentang karakter Su Ho.

"Su Ho adalah pemimpin yang kuat. Keyakinannya juga kuat. Dia menjaga keluarganya dan orang-orang di sekelilingnya," katanya, mengutip Naver.

Jung Hae-In Komentari Cara Kerja Jisoo BLACKPINK saat Syuting Snowdrop

Foto: JTBC/Disney+

Yang nantinya menjadi konflik adalah saat keyakinannya itu mulai runtuh, "Dan masalah muncul saat dia berada dalam situasi yang sulit dan bertemu dengan orang yang dicintainya," imbuhnya.

Baca Juga: 5 Drama Korea Batal Tayang, Ada yang karena Ribut dengan Rumah Produksi

Mengomentari duetnya dengan Jisoo, Jung Hae-in mengatakan bahwa vokalis BLACKPINK itu sama dengan karakter Young Ro yang diperankannya. "Saya kaget melihat dia mampu memahami dan menyerap arahan sutradara saat syuting," ucapnya.

"Chemistry kami juga bagus. Dia juga ramah sama semua orang. Dia jenis aktris yang kekuatannya adalah peduli pada orang lain," kata pemeran Ahn Jun-ho dalam drama D.P itu.

Lebih lanjut, dia juga menceritakan bahwa saat syuting, dia mesti terlihat cekatan saat memakai senjata. Karena itulah, supaya terlihat terbiasa, dia selalu membawa properti senjata ke mana-mana. Demi totalitas akting, dia juga melakukan diet.

"Aku lagi diet ketat. Aku juga selalu olahraga dengan alat, bahkan saat menunggu pengambilan gambar di lokasi syuting," tuturnya.

Jung Hae-In Komentari Cara Kerja Jisoo BLACKPINK saat Syuting Snowdrop

Foto: JTBC

Terakhir, Hae-in menekankan bahwa kekuatan Snowdrop ada pada ceritanya yang menarik, akting para pemainnya, dan campuran genre dalam drama tersebut.

"Aku harap penonton bisa melihat kondisi saat Su Ho terjebak dalam bahaya seiring cerita berjalan, juga ketika dia bertemu dengan Young Ro dan gugup saat harus menunjukkan rasa sukanya pada perempuan itu," ujarnya.

Baca Juga: 8 Karakter Pria Drama Korea yang Jadi Idaman, Antibrengsek-brengsek Club

Snowdrop dibuat oleh duet sutradara Jo Hyun-tak dan penulis Yoo Hyun-mi yang sebelumnya berkolaborasi menggarap drama hit Sky Castle. Selain Jung Hae-in dan Jisoo, drama ini juga didukung oleh Yoo In-na, Jang Seung-jo, Yoon Se-ah, Kim Hye-yoon, dan Jung Yoo-jin.

(ita)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2006 seconds (0.1#10.140)