Cuma Die-Hard Fans yang Tahu, Ini 7 Fakta Menarik Squid Game

Jum'at, 03 Desember 2021 - 12:40 WIB
loading...
A A A
Baca Juga: Penting! Ini Nasihat Bijak Pemain Squid Game tentang Kompetisi dan Nafsu

5. IMPROVISASI YANG DILAKUKAN PARA PEMAIN

Cuma Die-Hard Fans yang Tahu, Ini 7 Fakta Menarik Squid Game

Foto: Netflix

Tak hanya kemampuan akting para pemainnya, improvisasi mereka juga menjadi kunci adegan-adegan tersebut sangat enak ditonton dan meyakinkan.

Misalnya saat adegan awal episode pertama, saat Gi-hun berlari dan menabrak Sae-byeok yang memegang minuman. Lee Jung-jae ternyata melakukan improvisasi saat adegan ini, yaitu dengan mengambil sedotan yang jatuh ke lantai, lalu memasukkannya kembali ke lubang minuman.

Meski kelihatannya sepele, tapi adegan ini menggambarkan karakter Gi-hun yang baik, yang meski dalam keadaan terdesak, tetap memperhatikan orang lain. Ini pula yang membuat penonton bisa bersimpati padanya meski dia digambarkan punya banyak kelemahan.

6. SYUTING YANG PENUH MASALAH

Cuma Die-Hard Fans yang Tahu, Ini 7 Fakta Menarik Squid Game

Foto: Netflix

Syuting di area olahraga tempat para kontestan tidur adalah salah satu yang terberat. Ini karena begitu banyak pemain berada dalam satu ruangan, membuat lokasi jadi terasa panas dan berdebu.

Kondisi ini diperparah dengan beberapa orang yang ternyata punya alergi dan kesulitan bernapas di ruangan tersebut. Jadi saat para peserta kelihatan berekspresi mengerikan atau menyedihkan, bisa jadi itu bukan akting.

Baca Juga: 10 Tren dalam Drama Korea, yang Terbaru Bikin Penonton Heboh!

7. TOKO SQUID GAME DI PARIS

Cuma Die-Hard Fans yang Tahu, Ini 7 Fakta Menarik Squid Game

Foto: Netflix France

Kepopuleran Squid Game ternyata menginspirasi lahirnya toko pop-up (toko yang dibuka hanya dalam periode tertentu) di Paris pada Oktober lalu. Toko ini dikelola oleh sebuah kafe bertema K-pop di kota itu.

Di toko tersebut, para pengunjung bisa mencoba beberapa permainan yang terinspirasi serial tersebut. Pemenangnya bisa mendapatkan satu bulan gratis langganan Netflix selaku platform yang menyiarkan Squid Game.
(ita)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1165 seconds (0.1#10.140)