10 Lirik Lagu Terbaik BTS Pilihan Penggemar, Nomor Satu Bisa Ditebak

Selasa, 23 November 2021 - 18:58 WIB
loading...
A A A
"Apakah akan ada yang berubah? Mungkin tidak, tapi hari ini akan berakhir. Ketika detik dan menit bersatu, dunia menahan napasnya sesaat, jam 12 malam, dan kamu akan bahagia".

Lagu indah ini termasuk dalam album Map of The Soul: 7 yang dirilis pada 2020. Sebanyak 575 suara (2,35%) memilih lagu ini.

Baca Juga: 9 Komentar Savage BTS ke Media dan Netizen, RM dan V Paling Sadis!



3. EPIPHANY

Ini adalah lagu solo yang dinyanyikan Jin. Liriknya menceritakan perjalanan mencintai diri sendiri karena ini adalah cinta yang paling sejati. "I’m the one I should love in this world, the shining me, the precious soul of mine. I realize only now, so I love me, though I’m not perfect, I’m so beautiful".

"Aku adalah orang yang harus aku cintai, aku yang bersinar, hatiku yang berharga. Aku sadar sekarang, jadi aku mencintai diriku, meskipun aku tak sempurna, aku tetap indah".

Lagu balada ini ada dalam album Love Yourself: Answer yang dirilis pada 2018. Lirik ini dipilih sebanyak 2,35% atau 576 suara.



2. PARADISE

Paradise adalah lagu yang membuat hati hangat. Liriknya mengajak pendengar untuk menyadari bahwa tak apa jika harus berhenti sejenak, bahkan jika tak punya mimpi. Yang terpenting adalah bisa bahagia.

“It’s okay not to have a dream if you have moments to briefly feel happiness. It’s okay to pause, now we don’t run without knowing the purpose. It’s okay not to have a dream, every breath you breathe are already in paradise".

"Tak apa jika tak punya mimpi, selama kamu bisa merasa bahagia. Tidak masalah jika berhenti sejenak, kita tidak akan berlari tanpa tahu ke mana kita pergi. Tak apa jika tak punya mimpi, karena setiap tarikan napas itu juga adalah surga".

Lagu ini ada dalam album Love Yourself: Tear yang dirilis pada 2018. Liriknya dipilih oleh 626 suara (2,55%).

Baca Juga: 6 Photocard K-Pop Termahal, Harganya Bisa Buat Keliling Eropa



1. MAGIC SHOP

Sama seperti 2!3!, Magic Shop adalah lagu yang dibuat BTS untuk ARMY. Liriknya mengajak pendengar untuk mengubah ketakutan dan kecemasan menjadi sesuatu yang positif. Lagu ini terinspirasi dari buku Into the Magic Shop karya dokter otak dan saraf (neurolog) James R. Doty.

"On days when you hate being you, on days when you want to disappear forever, let’s build a door in your mind. If you open the door and enter, this place will be waiting for you".

"Pada hari saat kamu membenci dirimu sendiri, pada hari saat kamu merasa ingin menghilang saja, mari kita buat sebuah pintu dalam pikiranmu. Kalau kamu buka pintu itu dan masuk, tempat (yang nyaman) ini akan menemanimu".
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1383 seconds (0.1#10.140)