5 Idol K-Pop Perempuan yang Mirip Karakter Komik, baik Wajah maupun Kepribadian

Sabtu, 13 November 2021 - 17:00 WIB
loading...
5 Idol K-Pop Perempuan yang Mirip Karakter Komik, baik Wajah maupun Kepribadian
Rambut pink Sana TWICE membuatnya terlihat mirip Yonsoo dalam As You Wish, Prince. Foto/Tappytoon, JYP Entertainment
A A A
JAKARTA - Tak hanya idol pria yang kerap disebut-sebut punya kesamaan dengan karakter komik, idol perempuan pun ada pula yang mirip.

Bahkan beberapa ada yang dinilai tak hanya wajahnya yang sama, tapi juga kepribadiannya. Nah, berikut ini beberapa idol K-pop perempuan yang sering dijuluki karakter komik ( manga atau manhwa ) dalam dunia nyata.

Baca Juga: Rekomendasi Manhwa untuk Pembaca 18 Tahun ke Atas


1. IU

Lee Ji-eun atau IU disebut mirip karakter Miso dalam manhwa What’s Wrong with Secretary Kim. Mereka punya kesamaan sebagai sosok ceria, murah hati, dan pekerja keras.

2. IRENE RED VELVET

Visual Irene Red Velvet cocok dengan karakter Naerim dalam Bloody Sweet. Selain tampilan rambut dan wajahnya yang mirip, sifat Introver pada Naerim juga dimiliki leader grup ini.

Baca Juga: 9 Aktor Korea yang Wajahnya Mirip Karakter Webtoon, Cha Eun-Woo Gantengnya Paling Mirip

3. SANA TWICE

Sana pernah mencat rambutnya menjadi warna merah muda yang membuat pembaca As You Wish, Prince, menduganya sebagai karakter utama Yoonsoo. Seperti Yoonsoo, idol keturunan Jepang ini juga suka ceroboh, berempati, dan tidak takut untuk membela dirinya.

4. JIHYO TWICE

Maha, karakter utama manhwa Imitation punya pengalaman hidup yang sama dengan Jihyo TWICE, yaitu sama-sama punya perjalanan panjang sebagai trainee dalam industri K-pop. Selain itu, Jihyo juga sangat cocok dengan karakteristik dan semua sifat positif yang dimiliki Maha.

Baca Juga: 7 Fakta Menarik Red Notice, Perlu Dibaca sebelum Menonton Filmnya

5. SIYEON DREAMCATCHER

Siyeon, sosok manusia yang pas jika karakter Shim Chong dari Her Tale of Shim Chong hidup di dunia nyata, meskipun kehidupan Siyeon jauh lebih baik dari Chong. Namun, ada kesamaan antara mereka, seperti pribadi yang kuat dan tidak takut untuk melakukan hal yang dia pikir terbaik untuknya.

GenSINDO
Habil Achmad Samsuri
Politeknik Negeri Media Kreatif
(ita)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5424 seconds (0.1#10.140)