9 Komentar Savage BTS ke Media dan Netizen, RM dan V Paling Sadis!



Berbeda dengan RM dan Suga, komentar-komentar savage Jin lebih banyak muncul di Weverse, terutama saat dia menjawab pertanyaan atau komentar dari netizen.

Yang terbaru, yaitu pada 4 November lalu, Jin menanggapi sebuah unggahan di akun Weverse BTS yang bertuliskan, "Guys, tinggalkan perusahaan itu". Jin lalu menjawab santai, "Hah? Kenapa?"

Banyak yang berasumsi unggahan itu dibuat karena netizen tak suka HYBE mulai ikut berbisnis Non Fungitable Token (NFT) yang mereka nilai bisa merusak lingkungan.

5. JIN BELUM MATI

9 Komentar Savage BTS ke Media dan Netizen, RM dan V Paling Sadis!

Foto: Weverse BTS

Masih soal Jin dan Weverse, seorang ARMY pernah melempar rayuan dengan menulis, "Oppa, kamu baik-baik saja? Apakah tidak sakit? Malaikat jatuh dari surga".

Jin dengan santainya lalu menjawab, “Aku belum mati. Mengapa kamu mengirimku ke surga?".

6. SUGA SAAT DITAKUT-TAKUTI



Saat melakukan siaran di Vlive, beberapa orang menulis komentar bahwa ada sesuatu di belakang Suga. Maksudnya adalah ingin menakut-nakuti rapper BTS itu. "Kamu berharap aku menjerit, tapi aku tidak begitu. Jangan harap aku begitu," ucapnya dengan ekspresi wajah datar.

Tak cukup sampai di situ, Suga bahkan mengatakan bahwa yang mereka lakukan itu tidak lucu. Dia juga menambahkan, bahwa yang melakukan hal itu sangat mungkin adalah orang luar Korea, karena tata bahasanya sangat buruk.

Dia juga bilang bahwa dia cukup bisa berbahasa Inggris. "Jadi jangan bicara buruk di depanku, aku tahu," lagi-lagi dengan ekspresi wajah savage.

7. V BTS SAAT ADA SHIPPER

9 Komentar Savage BTS ke Media dan Netizen, RM dan V Paling Sadis!


V sama saja dengan Jin, kerap melempar pernyataan yang sadis bukan main di Weverse. Misalnya saat dia minta saran caranya supaya bisa cepat tidur. Pertanyaannya ini lantas dijawab oleh seorang shipper TaeKok (V dan Jungkook).

"Taehyung oppa, kamu bisa memandangi foto Jungkook yang sangat kamu cintai," tulisnya. V lalu membalas tajam, "Kamu sebaiknya segera keluar dari dunia imajinasimu, tak baik ada di sana".

8. V SAAT DIGODA UNTUK MENIKAH
halaman ke-2
Share: