Iklan Kim Seon-Ho Kembali Bermunculan, Netizen Kecewa

Selasa, 02 November 2021 - 08:05 WIB
loading...
Iklan Kim Seon-Ho Kembali Bermunculan, Netizen Kecewa
Iklan yang menampilkan wajah Kim Seon-ho mulai kembali bermunculan di Korea Selatan. Foto/Instagram @seonho_kim
A A A
SEOUL - Dua perusahaan yang menggunakan Kim Seon-ho sebagai modelnya kembali menampilkan wajah sang aktor dalam iklan mereka. Netizen pun mengungkapkan kekecewaannya lewat tagar di Twitter.

Dua iklan yang kembali memuat wajah bintang yang tersangkut skandal isu pemaksaan aborsi itu adalah produk masker wajah dan e-commerce 11Street. Iklan tersebut muncul di situs web dan akun resmi YouTube mereka.

Menurut perwakilan e-commerce, mereka melakukan syuting tersebut pada awal Oktober, dan perjanjian kontrak sudah dilakukan sejak April 2021.

Iklan Kim Seon-Ho Kembali Bermunculan, Netizen Kecewa

Foto: 11Street

"Dia sudah membuat pernyataan maaf secara resmi dan dia pun sudah dimaafkan secara resmi oleh orang yang menimbulkan kontroversi. Jadi kami memutuskan untuk kembali memakai Kim Seon-ho sebagai model kami," ujar perwakilan e-commercetersebut saat diwawacarai OSEN.

Baca Juga: Rating Drama Korea Jirisan Kembali Naik, tapi Masih Kalah dengan Drakor Ini

Meski begitu, saat wajah Seon-ho kembali muncul dalam beberapa iklan, sejumlah netizen langsung mengungkapkan kekecewaan mereka dengan menaikkan tagar berbahasa Korea. Mengutip Kbizoom, tagar tersebut kurang lebih berarti #I’m_terminating_my 11street_membership_because_of_Kim_Seonho. Tagar ini sempat menjadi trending di Korea Selatan pada Senin (1/11).

Iklan Kim Seon-Ho Kembali Bermunculan, Netizen Kecewa

Foto: via Kbizoom

Tak hanya mencuit di Twitter, mereka juga menunjukkan tangkapan layar pembatalan membership mereka terhadap e-commerce tersebut.

"Aku tidak mau menggunakan 11Street sambil melihat wajah aktor pria yang memaksakan aborsi," tulis satu netizen.

"Setelah melihat 11Street masih menggunakan Kim Seon-ho sebagai model iklan mereka, citra 11 Street jadi jelek dan tidak menyenangkan," tulis yang lainnya.

Baca Juga: 9 Drama Sageuk Komedi Romantis, Bisa Jadi Obat Antistres!

Sementara itu saat awal skandal merebak pada akhir Oktober, para penggemar Kim Seon-ho juga menaikkan tagar dan membuat iklan luar ruang yang menyatakan dukungan mereka terhadap sang aktor.
(ita)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1029 seconds (0.1#10.140)