Rating Drama Korea Jirisan Kembali Naik, tapi Masih Kalah dengan Drakor Ini

Senin, 01 November 2021 - 08:37 WIB
loading...
Rating Drama Korea Jirisan Kembali Naik, tapi Masih Kalah dengan Drakor Ini
Rating Jirisan kembali naik setelah sempat turun cukup signifikan pada minggu kedua penayangannya. Foto/iQIYI
A A A
SEOUL - Rating drama berbujet mahal Jirisan kembali naik setelah sempat merosot ke angka 7,8% pada episode ke-3.

Pada episode ke-4 yang tayang Minggu (31/10), rating nasional dari drama yang dibintangi dua pemain papan atas Korea, Jun Ji-hyun dan Ju Ji-hoon, ini kembali ke angka 9,3% berdasarkan rating Nielsen Korea.

Angka ini lebih tinggi sedikit dibanding episode perdananya yang tayang pada 23 Oktober lalu. Sebelumnya, Jirisan sempat dikritik penonton karena CGI yang dianggap murahan.

Mengutip Soompi, rating terbaru ini membuat Jirisan berada di posisi pertama untuk program televisi yang ditayangkan pada waktu yang sama, baik untuk TV berbayar maupun TV nasional/publik.

Baca Juga: Jirisan Rilis Kisah Detail Para Karakter, Penonton Langsung Syok

Meski begitu, secara keseluruhan,Jirisan masih kalah jauh dengan drama yang tayang di KBS2, Young Lady and Gentleman. Saat menayangkan episode ke-11 pada Sabtu (30/10), drama tersebut mendapat rating 26,9%.

Rating Drama Korea Jirisan Kembali Naik, tapi Masih Kalah dengan Drakor Ini

Foto: KBS

Young Lady and Gentlemen bercerita tentang seorang ayah tiga anak yang istrinya telah meninggal. Dia lalu menyewa jasa mentor kehidupan untuk anak-anaknya. Bisa ditebak, sang duda tertarik dengan si gadis. Drama ini dibintangi Ji Hyun-woo dan Lee Se-hee.

Drama lainnya yang mencetak rating impresif minggu terakhir Oktober adalah On the Woman. Episode ke-14 yang tayang Sabtu (30/10) mencetak rating 16.9%, tertinggi dari seluruh episode yang pernah ditayangkan. Drama ini hanya tinggal menyisakan dua episode final.

Baca Juga: 7 Drakor yang Populer secara Global, tapi Ratingnya Kecil di Korea

On the Woman yang dibintangi Honey Lee dan Lee Sang-yoon bercerita tentang jaksa yang menderita amnesia setelah mengalami kecelakaan. Dia lalu disangka sebagai seorang perempuan bagian dari keluarga chaebol.
(ita)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1593 seconds (0.1#10.140)