Chapter 1.030 One Piece Akhiri Pertempuran Law dan Kid vs Big Mom

Jum'at, 29 Oktober 2021 - 20:27 WIB
loading...
Chapter 1.030 One Piece Akhiri Pertempuran Law dan Kid vs Big Mom
Chapter 1.030 One Piece berfokus pada pertarungan antara Law dan Kid melawan Big Mom. Dalam pertarungan itu, Law dan Kid bisa membangkitkan Buah Iblis mereka. (Foto: Polygon)
A A A
Chapter 1.030 One Piece akan menjadi salah satu chapter yang penting. Di chapter ini, pertarungan antara Kid dan Law melawan Big Mom bakal berakhir. Di chapter ini, Kid dan Law bisa membangkitkan kemampuan Buah Iblis mereka.

Bukan perkara mudah bagi Kid dan Law untuk melawan Big Mom. Apalagi, di tengah-tengah pertempuran itu, Kid menderita sakit kepala berat akibat ulah Hawkins. Tapi, di tempat lain, Hawkins akhirnya bisa dikalahkan Killer. Meski begitu, tetap saja, Kid dan Law harus bersusah payah untuk menghadapi Big Mom.

Dalam pertarungan itu, Big Mom belum berdarah-darah. Dia pun sebelumnya dengan mudah mengatasi Luffy. Haki Busōshoku Big Mom bahkan mungkin lebih kuat ketimbang Kaido. Jadi, apakah Law dan Kid bisa mengalahkannya, harus dinantikan.



Di chapter 1.030, Big Mom membuktikan kalau dia adalah Yonko terkuat setelah mengempaskan Kid. Law pun mengkhawatirkannya. Big Mom lalu melepaskan Pedang Kilat dengan menggunakan kekuatan Hera dan Napoleon untuk menghabisi Kid. Namun, Law memainkan peranan penting. Dia menggunakan Chambers untuk meneleportasi dirinya di dekat kepala Big Mom.

Big Mom juga mendapatkan hukuman dari Law ketika dia menggunakan jurus Countershock yang menggoyang wajah Big Mom. Ini membuat Prometheus membalas dendam dengan menggunakan Api Curian terhadap Law. Law pun melayang setelah terbakar. Big Mom pun mulai pulih dan meremukkan kedua orang itu dengan Mama-Raid. Kid dan Law pun berusaha bangkit sebelum serangan itu menghujam mereka.
Chapter 1.030 One Piece Akhiri Pertempuran Law dan Kid vs Big Mom

Dalam pertarungan itu, Law dan Kid berhasil membangkitkan buah iblis mereka. Tapi, ini bukan senjata gratisan. Mereka hanya bisa menggunakannya sebagai pilihan terakhir. Law bahkan belum terbiasa menggunakan buahnya ini.

Kebangkitan itu membuat Law bisa menyerang Big Mom dari dalam tubuhnya. Tapi, Law harus menggunakan kemampuannya dengan hati-hati. Dia sudah lelah ketika dia menggunakannya secara normal. Sekarang, buah itu terbangun dan itu menguras staminanya.

Sementara, Kid bisa mengubah Big Mom menjadi magnet manusia. Itu artinya, bisa terus menyerang eksteriornya. Pada dasarnya, dia punya kemampuan Pain dari Naruto. Dia bisa menarik dan menangkis.

Chapter 1.030 dimulai dengan lanjutan pertarungan Hawkins dan Killer. Sementara, Queen dan Sanji juga bertempur di tempat lain. Tidak banyak hal menarik dari Queen dan Sanji.

Sebelumnya, saat bertarung dengan Queen, Sanji membangkitkan kekuatan supernya. Tapi, dia menolak menerimanya dan memilih pergi dari tempat pertempuran. Queen menyusulnya. Dia penasaran dengan Kostum Serbu Sanji.

Chapter ini juga akan menampilkan bagaimana Momonosuke dan Yamato berusaha menyelamatan Flower Capital dari Onigashima. Selain itu, pertempuran antara Zoro dan King juga akan diungkap di sini. Apa yang terjadi pada Nami, Usopp, Tama, Jinbei, Brook, Franky dan Robin akan terlihat di chapter ini.



Yang menarik, chapter 1.030 mengungkapkan kalau Kanjuro masih hidup. Satu-satunya yang tidak bisa ditarik adalah napas terakhirnya. Kinemon mengalahkannya di momen yang begitu emosional.

Sementara, Orochi diperkirakan akan membayar kejahatannya tapi akan dipisahkan dari rakyat Wano. Dia juga lebih dilihat sebagai hama, bukan ancaman.Chapter 1.030 One Piece akan dirilis secara resmi pada Minggu (31/10).
(alv)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1070 seconds (0.1#10.140)
pixels