Rock With You, Seventeen Ajak Carat Halu dan Bucin Pakai Lagu Pop Rock

Jum'at, 22 Oktober 2021 - 12:54 WIB
loading...
Rock With You, Seventeen Ajak Carat Halu dan Bucin Pakai Lagu Pop Rock
Seventeen resmi merilis single dan video musik terbaru berjudul Rock With You. Foto/Pledis Entertainment
A A A
JAKARTA - Boy group Seventeen resmi merilis mini-album kesembilan mereka, Attacca, dengan meluncurkan single andalan Rock With You.

Rock With You dilepas ke publik bersama video musiknya, yang ditayangkan tepat pukul 11.00 WIB lewat kanal YouTube HYBE LABELS. Belum sampai satu jam, video musik tersebut sudah nyaris menyentuh angka satu juta view.

Sesuai judulnya, Rock With You adalah lagu pop rock yang mengandalkan melodi dari gitar dan synth. Bumzu ikut menjadi produser lagu ini, sekaligus juga menyumbang penulisan lirik bersama Woozi, Vernon, dan Joshua.

Dalam konsep video musiknya, ke-13 member tampil sangat boyfriend material. Mereka berada dalam latar yang berbeda-beda dan kostum yang juga terus berganti. Dalam satu scene, mereka bagai pacar yang siap mengajak Carat kencan dengan motor besarnya.

Sementara dalam scene yang lain, mereka menjadi pacar super-romantis yang mengajak melihat benda-benda langit di malam hari dengan teropong bintang di atap rumah.

Baca Juga: Seungkwan SEVENTEEN dan Jungwoo NCT Bersahabat, Ini Idol dan Acara yang Menyatukan Mereka

Rock With You, Seventeen Ajak Carat Halu dan Bucin Pakai Lagu Pop Rock

Foto: YouTube HYBE LABELS

Kostum kasual hingga semikasual semakin membuat Carat bisa halu dengan paripurna lewat video musik tersebut.

"I tell you/ This time I wanna rock with you/ Moonlight tonight Shine on you/ Tonight I wanna ride with you/ Wherever we go/ Baby hold on Baby hold on/ Wherever we are".

("Aku katakan padamu/ I want to rock with you/ Sinar bulan malam ini bersinar di wajahmu/ Malam ini aku ingin berkendara denganmu/ Ke mana pun kita pergi/ Sayang kita bersama-sama/ Ke mana pun kita pergi').

Lirik berikutnya makin bikin penggemar bucin. "I'm running for you/ Do anything for you/ Just you till my last breath". ("Aku akan berlari untukmu/ Melakukan apa pun untukmu/ Hanya kamu sampai napas terakhirku").

"I just want to love you/ Alone I don’t want to leave you/ I just want you, I need you/ The night is short can’t take you for granted". ("Aku hanya ingin mencintaimu/ Sendiri, aku tidak mau meninggalkanmu/ Aku hanya menginginkamu, aku butuh kamu/ Malam sangat pendek, aku tidak boleh menyia-nyiakanmu").

Baca Juga: 6 Bintang Korea Terkena Skandal, Tapi Pulih dan Populer Lagi

Album Attaca sejauh ini mencatat prestasi positif, dengan presale mencapai 1,4 juta unit hanya dalam waktu satu minggu.

Albumnya terdiri dari enam lagu baru, termasuk lagu dari sub-unit Vocal, Performance, dan Hip Hop. Ada pula lagu 2 Minus 1 yang dibawakan Vernon dan Joshua.

(ita)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1654 seconds (0.1#10.140)