Rock With You, Seventeen Ajak Carat Halu dan Bucin Pakai Lagu Pop Rock

Rock With You, Seventeen Ajak Carat Halu dan Bucin Pakai Lagu Pop Rock
Seventeen resmi merilis single dan video musik terbaru berjudul Rock With You. Foto/Pledis Entertainment
JAKARTA - Boy group Seventeen resmi merilis mini-album kesembilan mereka, Attacca, dengan meluncurkan single andalan Rock With You.

Rock With You dilepas ke publik bersama video musiknya, yang ditayangkan tepat pukul 11.00 WIB lewat kanal YouTube HYBE LABELS. Belum sampai satu jam, video musik tersebut sudah nyaris menyentuh angka satu juta view.

Sesuai judulnya, Rock With You adalah lagu pop rock yang mengandalkan melodi dari gitar dan synth. Bumzu ikut menjadi produser lagu ini, sekaligus juga menyumbang penulisan lirik bersama Woozi, Vernon, dan Joshua.

Dalam konsep video musiknya, ke-13 member tampil sangat boyfriend material. Mereka berada dalam latar yang berbeda-beda dan kostum yang juga terus berganti. Dalam satu scene, mereka bagai pacar yang siap mengajak Carat kencan dengan motor besarnya.



Sementara dalam scene yang lain, mereka menjadi pacar super-romantis yang mengajak melihat benda-benda langit di malam hari dengan teropong bintang di atap rumah.

Baca Juga: Seungkwan SEVENTEEN dan Jungwoo NCT Bersahabat, Ini Idol dan Acara yang Menyatukan Mereka

Rock With You, Seventeen Ajak Carat Halu dan Bucin Pakai Lagu Pop Rock

Foto: YouTube HYBE LABELS

Kostum kasual hingga semikasual semakin membuat Carat bisa halu dengan paripurna lewat video musik tersebut.

"I tell you/ This time I wanna rock with you/ Moonlight tonight Shine on you/ Tonight I wanna ride with you/ Wherever we go/ Baby hold on Baby hold on/ Wherever we are".
halaman ke-1
Share: