6 Bintang Korea Terkena Skandal, Tapi Pulih dan Populer Lagi

Kamis, 21 Oktober 2021 - 16:41 WIB
loading...
6 Bintang Korea Terkena Skandal, Tapi Pulih dan Populer Lagi
Song Hye-kyo termasuk aktris yang diterpa isu buruk berkali-kali, tapi kariernya tetap bersinar hingga sekarang. Foto/South China Morning Post
A A A
JAKARTA - Industri hiburan memang tidak luput dari kontroversi. Di Korea, sejumlah artis harus merelakan kariernya tenggelam, tak peduli seberapa pun populernya.

Namun, tidak semua aktor maupun aktris memiliki nasib buruk hingga kehilangan karier ketika tersangkut masalah. Berikut ini sejumlah bintang drama Korea yang bisa mengembalikan kepercayaan publik dan kembali meraih kepopulerannya.

1. SONG HYE-KYO

6 Bintang Korea Terkena Skandal, Tapi Pulih dan Populer Lagi

Foto: Instagram @Kyo1122

Selama 25 tahun berkarier dalam industri hiburan, Song Hye-kyo selalu sukses membintangi berbagai peran. Mulai dari Autumn In My Heart, Full House, Worlds Within, That Winter The Wind Blows, Descendants of the Sun, hinggaEncounteridentik dengan namanya.

Ia juga memiliki pesona yang luar biasa hingga didapuk menjadi brand ambasadorFendi, Chaumet, Sulhwasoo, MICHAA, dan masih banyak lagi.

Namun pada 2014, Song Hye-kyo dituduh melakukan penggelapan pajak. ia pun langsung membuat pernyataan maaf dan berdalih bahwa peristiwa itu terjadi tanpa sepengetahuannya. Aktris ini pun menyesal telah salah memilih rekan yang menangani urusan pajaknya. Hye-kyo pun tetap mempromosikan film yang ia bintangi, yaitu My Brilliant Life, seolah tidak ada yang terjadi padanya.

Begitu pun ketika perceraiannya dengan aktor ternama Song Joong-ki terungkap pada 2019. Popularitas keduanya tidak terpengaruh. Setelah beberapa lama, Song Joong-ki kembali berakting dalam drama Vincenzo dan Song Hye-kyo juga ditunggu untuk perannya dalam Now We are Breaking Up yang akan tayang November mendatang.

2. LEE BYUNG-HUN

6 Bintang Korea Terkena Skandal, Tapi Pulih dan Populer Lagi

Foto: tvN

Aktor di balik topeng Front Man dalam Squid Game ini beberapa kali tersandung kontroversi. Pada 2014, suami Lee Min-jung ini melaporkan dua perempuan yang berusaha memerasnya. Keduanya merupakan member GLAM, Dahee, serta model Lee Ji-yeon.

Menurut laporan HeraldPOP, mereka meminta lima miliar won untuk tebusan sebuah video yang berisi rekaman kebersamaan aktor tersebut dan ketika sang aktor membocorkan kisah kehidupan pribadinya di bawah pengaruh minuman keras. Atas kasus tersebut Dahee dan Ji-yeon dijatuhi hukuman penjara.

Selain kasus pemerasan, aktor senior ini juga sempat tersandung kasus judi ilegal. Namun, kasusnya berakhir setelah ia dinyatakan tidak bersalah dan dibebaskan dari tuduhan.

Setelah membintangi Mr Sunshine pada 2018, Lee Byung-hun memenangkan sejumlah penghargaan. Drama tersebut meraih penghargaan sebagai Drama of The Year, bahkan Lee Byung-hun menyabet penghargaan utama Daesang.

Sebelumnya, ia juga sudah melebarkan sayapnya ke Hollywood dengan membintangiG.I. Joe: The Rise of Cobra,juga Red 2 dan Terminator Genisys.

Baca Juga: 4 Karakter Perempuan Drakor yang Digambarkan Jelek, tapi Pemainnya Cantik Banget

3. SONG SEUNG-HEON

6 Bintang Korea Terkena Skandal, Tapi Pulih dan Populer Lagi

Foto: MBC

Pada 2004, Song Seung-heon berusaha menghindari panggilan wajib militer dengan memalsukan hasil medis. Dia menggunakan sampel urine palsu dan pernyataan bahwa ia mengalami diabetes.

Setelah ketahuan berbohong, model sekaligus aktor ini meminta maaf dan memenuhi wajib militernya. Bahkan setelah menyelesaikan tugasnya itu, Seung-hoon istirahat dari dunia hiburan selama dua tahun untuk bisa muncul kembali di depan publik.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1301 seconds (0.1#10.140)