6 Bintang Korea Terkena Skandal, Tapi Pulih dan Populer Lagi

6 Bintang Korea Terkena Skandal, Tapi Pulih dan Populer Lagi
Song Hye-kyo termasuk aktris yang diterpa isu buruk berkali-kali, tapi kariernya tetap bersinar hingga sekarang. Foto/South China Morning Post
JAKARTA - Industri hiburan memang tidak luput dari kontroversi. Di Korea, sejumlah artis harus merelakan kariernya tenggelam, tak peduli seberapa pun populernya.

Namun, tidak semua aktor maupun aktris memiliki nasib buruk hingga kehilangan karier ketika tersangkut masalah. Berikut ini sejumlah bintang drama Korea yang bisa mengembalikan kepercayaan publik dan kembali meraih kepopulerannya.

1. SONG HYE-KYO

6 Bintang Korea Terkena Skandal, Tapi Pulih dan Populer Lagi

Foto: Instagram @Kyo1122



Selama 25 tahun berkarier dalam industri hiburan, Song Hye-kyo selalu sukses membintangi berbagai peran. Mulai dari Autumn In My Heart, Full House, Worlds Within, That Winter The Wind Blows, Descendants of the Sun, hinggaEncounteridentik dengan namanya.

Ia juga memiliki pesona yang luar biasa hingga didapuk menjadi brand ambasadorFendi, Chaumet, Sulhwasoo, MICHAA, dan masih banyak lagi.

Namun pada 2014, Song Hye-kyo dituduh melakukan penggelapan pajak. ia pun langsung membuat pernyataan maaf dan berdalih bahwa peristiwa itu terjadi tanpa sepengetahuannya. Aktris ini pun menyesal telah salah memilih rekan yang menangani urusan pajaknya. Hye-kyo pun tetap mempromosikan film yang ia bintangi, yaitu My Brilliant Life, seolah tidak ada yang terjadi padanya.

Begitu pun ketika perceraiannya dengan aktor ternama Song Joong-ki terungkap pada 2019. Popularitas keduanya tidak terpengaruh. Setelah beberapa lama, Song Joong-ki kembali berakting dalam drama Vincenzo dan Song Hye-kyo juga ditunggu untuk perannya dalam Now We are Breaking Up yang akan tayang November mendatang.

2. LEE BYUNG-HUN
halaman ke-1
Share: