Tom Hardy Kasih Kode Venom Bakal Menghajar Spider-Man?

Rabu, 22 April 2020 - 10:13 WIB
loading...
Tom Hardy Kasih Kode Venom Bakal Menghajar Spider-Man?
Tom Hardy sebagai Venom lagi-lagi menggoda penggemar dengan mem-posting gambar yang berkaitan dengan Spider-Man. Foto/Sony Pictures
A A A
LOS ANGELES - Tom Hardy menggoda penggemar Venom dan Spider-Man lewat gambar yang di-posting-nya di Twitter. Postingan itu kini udah dihapus.

Sejak mulai syuting sekuel "Venom", Tom Hardy punya kebiasaan mem-posting hal-hal seputar film tersebut, tapi gak lama kemudian menghapusnya.

Dia pernah mem-posting suasana syuting film yang kini udah punya judul resmi "Venom: Let The Be Carnage". Dia juga pernah mem-posting foto dirinya memakai kostum Spider-Man yang pernah muncul dalam Marvel Cinematic Universe (MCU).

Nah, belum lama ini, aktor Inggris berusia 42 tahun ini lagi-lagi melakukan kebiasaan tersebut. Kali ini, dia memasang foto Venom yang menggigit Spider-Man. Seperti biasa, postingan ini cuma berumur satu menit aja di Instagram, dan langsung dihapus oleh Tom.

Tom Hardy Kasih Kode Venom Bakal Menghajar Spider-Man?

Foto: Instagram @tomhardy

Dikutip dari Comic Book, gak jelas siapa yang membuat desain gambar itu, tapi diduga, itu adalah hasil karya penggemar yang menarik perhatian Tom, lalu di-screenshoot olehnya, dan di-posting di media sosial.

Sejauh ini, belum ada kabar resmi dari Sony soal kemunculan Spider-Man dalam "Venom". Yang pasti, semua tahu bahwa Venom adalah musuh besar Spider-Man, makanya para penggemar berharap banget keduanya bisa muncul dalam satu scene.

Bukan cuma "Venom" yang doyan ngegodain penggemar soal kemunculan Spider-Man, "Morbius" juga begitu.

Dalam trailer pertamanya, kita bisa lihat ada Adrian Toomes (Michael Keaton), karakter yang muncul dalam "Spider-Man: Homecoming". Adrian adalah ayah dari pacar Peter Parker sebelum MJ (Zendaya). Walau begitu, kita gak tahu apakah Adrian dalam trailer ini adalah sosok yang sama dengan yang ada dalam film "Spider-Man: Homecoming" atau dia sosok dari dunia paralel.

Jangan lupa juga bahwa dalam trailer "Morbius" juga ada grafiti Spider-Man.

Tom Hardy Kasih Kode Venom Bakal Menghajar Spider-Man?


Tom Hardy Kasih Kode Venom Bakal Menghajar Spider-Man?

Foto-foto: Sony Pictures


Belum lagi, Tyrese Gibson yang juga bakal muncul dalam "Morbius" juga hobi mem-posting foto filmnya itu, tapi selalu pake tagar #MCU. Padahal, belum ada keterangan resmi soal hubungan "Morbius" yang produksi Sony dan MCU yang produksi Disney.

Ditambah lagi, ada logo tabloid fiksi Daily Bugle, tapi logo dalam film Sony ini beda dengan yang ada dalam post-credit scene "Spider-Man: Far From Home".

Jadi sejauh ini, kita gak tahu apakah Tom Hardy dan Tyrese Gibson pengen iseng aja ngegodain para penggemar, ataukah memang Spider-Man versi Tom Holland bakal beneran muncul dalam sekuel "Venom" dan "Morbius".

Jawabannya memang mesti nunggu saat "Morbius" dirilis pada 19 Maret 2021 dan "Venom 2" pada Juni 2021. Sementara "Spider-Man 3" dijadwalkan tayang Juli 2021, tapi kayaknya bakal ditunda akibat efek panjang dari pandemi virus Corona.
(it)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2135 seconds (0.1#10.140)