Panduan Menonton A World Without, Film Indonesia Tayang Hari Ini di Netflix

Kamis, 14 Oktober 2021 - 20:08 WIB
loading...
A A A
Sejajar dengan pesan yang dibawakan, menurut Nia Dinata dan produser Wilza Lubis, judul film ini dipakai sebagai sebuah perenungan.

"Bagaimana kalau dunia tanpa air bersih, udara bersih, tanpa cinta, tanpa compassion, tanpa kindness, jadi bayangkan dunia tanpa sesuatu yang paling kamu butuhkan. Kami sengaja tidak jelaskan without apa karena bisa apa saja," ujar Nia Dinata saat sesi roundtable bersama jurnalis pada Selasa (12/10).

Nia juga menjelaskan bahwa tadinya timnya menggunakan bahasa Indonesia untuk judul film ini. "Tapi karena dialognya harus diterjemahkan semua ke bahasa Inggris untuk dilihat oleh tim Netflix, jadi akhirnya kami pakai judul bahasa Inggris," jelasnya.

Baca Juga: 8 Fakta Menarik Film Dune, Wajib Tahu sebelum Nonton Filmnya!

SERAGAM ANGGOTA THE LIGHT

Panduan Menonton A World Without, Film Indonesia Tayang Hari Ini di Netflix

Foto: Netflix

Salah satu yang juga menarik dalam film ini adalah seragam yang dipakai oleh anggota The Light. Kostum bagi anggota baru dibuat dengan warna-warna cerah. Sementara untuk yang lebih senior dibuat lebih gelap atau monokrom.

Menurut Nia, kostum untuk dunia masa depan dibuat lebih ramah lingkungan. Seragamnya bisa dipotong-potong menjadi beberapa bagian, seperti menjadi jaket pendek, bisa dibuat dengan atau tanpa tangan serta hoodie. Desain seragam ini dibuat oleh Tania Soeprapto dan Isabelle Patricia.

(ita)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1996 seconds (0.1#10.140)